MV Agusta Siap Rilis 2 Motor Terbarunya di Indonesia

MV Agusta Siap Rilis 2 Motor Terbarunya di Indonesia – Pasar otomotif Indonesia yang tergolong menjanjikan ini membuat berbagai produsen otomotif di dunia baik itu motor ataupun mobil berbondong-bondong menyerbu pasar potensial di Tanah Air. Salah satunya adalah MV Agusta yang merupakan produsen sepeda motor besar asal Itali yang mana mulai beberapa tahun belakangan ini mereka telah focus pada pasar otomotif Nasional yang dianggap sangat potensial ini. Perlahan tapi pasti mereka membawa berbagai produk motor sport andalannya satu persatu dan akhirnya motor sport yan dibawa sangat diminati oleh pecinta otomotif Tanah Air. Nah pada tahun 2015 ini mereka berencana meluncurkan 2 motor sport andalan mereka lagi ke pasar otomotif Indonesia. Apa sajakah motor andalan MV Agusta tersebut? Simal rangkuman informasi yang Mas Sena sajikan berikut ini.

MV Agusta Siap Rilis 2 Motor Terbarunya di Indonesia

Diketahui motor sport andalan MV Agusta yang didatangkan ke Indonesia untuk menambah kelengkapan motor sport MV Agusta sebelumnya adalah MV Agusta Stradalle dan MV Agusta Turismo Veloce. Kedua motor MV Agusta tersebut adalah motor tanpa fairing atau biasa di sebut dengan motor ‘Naked Bike’.

Untuk MV Agusta Stradalle merupakan motor merupakan motor sport turing yang memiliki kemampuan dan kenyamanan sama besarnya untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Naked Bike dari MV Agusta yang satu ini dibekali dengan kapasitas mesin 798 cc yang terdiri dari 3 silinder segaris. Dimana dengan mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 115 Hp dengan torsi maksimal mencapai 78.5 Nm.

Sedangkan untuk MV Agusta Turismo Veloce merupakan motor sport touring yang lebih sejati karena tampilannya lebih mendukung untuk keperluan perjalanan jarak jauh. Untuk mesinnya sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang cukup berarti yakni masih dibekali dengan mesin berkapasitas 798 cc yang terdiri dari 3 silinder segaris, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 110 Hp dengan torsi maksimal mencapai 80 Nm.

Melalui PT Moto Arte Indonesia (MAI) yang mana merupakan agen pemegang merek MV Agusta di Indonesia, kedua motor teranyar tersebut yaitu MV Agusta Stradalle dan MV Agusta Turismo Veloce siap dibawa ke Indonesia pada tahun ini. Diperkirakan harga kedua motor tersebut berada pada kisaran harga Rp. 400 jutaan. Diketahui sebelumnya, kedua motor tersebut telah dirilis secara resmi ke pasar otomtif  global oleh MV Agusta. Baca juga Tawaran Menarik untuk MV Agusta Bekas dan Duo Ducati Kuasai Tes Resmi MotoGP Losail Qatar.

Top