Benarkah Ducati Akan Garap Motor Skuter?

Ducati Akan Garap Motor Skuter – Perkembangan inovasi dan teknologi yang semakin pesat pada dunia otomotif akhir-akhir ini memang membuat berbagai macam pabrikan otomotif yang ada di dunia ini menciptakan ide baru agar menghasilkan kebutuhan transportasi yang lebih dapat diterima oleh masyarakat luas. Adalah Ducati Motor Holding yang merupakan pabrikan motor terbesar asal Italia, yang rumornya bakal menciptakan sebuah kendaraan roda dua baru diluar segmentasi motor sport yang telah mereka dalami selama bertahun-tahun. Informasinya Ducati akan menciptakan kendaraan roda dua baru yang masuk pada segmentasi motor skuter.

Benarkah Ducati Akan Garap Motor Skuter

Bahkan dikatakan oleh pihak Ducati bahwa mereka akan menggarap motor skuter, informasinya kian menemui titik terang. Sehingga dengan kondisi tersebut, rumor yang sebelumnya tersebar di dunia maya itu kemungkinan besar akan terwujud.

Sesuai informasi yang dilansir oleh laman Visordown melalui detikOto, Sabtu (14/3/2015) menyatakan bahwa Claudio Domenicali (CEO Ducati) telah menghidupkan kembali mengenai rumor tentang pembuatan skuter terbaru mereka. Diketahui gossip mengenai penggarapan motor skuter oleh Ducati tersebut sebelumnya telah beredar pada tahun 2011 lalu yang mana saat itu pabrikan motor yang memilki warna kebanggaan merah telah melakukan peluncuran motor sport mereka yang bermodelkan cruiser yakni Ducati Diavel. Dimana pada saat itu mereka membuktikan bahwa Ducati menciptakan motor sport lainnya sebagai gebrakan mereka pada saat itu. Namun disaat yang sama sayangnya sang bos Ducati yakni Gabriele pada saat itu membantah rumor mengenai pembuatan motor skuter terbarunya. Sang bos menyatakan bahwa motor skuter bukan merupakan ide yang ada dalam perusahaan dalam waktu dekat ini.

Hingga akhirnya sang SEO Ducati terbaru saat ini telah memberikan kepastian mengenai rumor pembuatan skuter terbaru mereka. Domenicali menyatakan bahwa skuter buatan mereka bakal menjadi motor skuter masa depan. Dengan memiliki nama yang sangat terkenal dalam industry otomotif motor sport beberapa tahun belakangan ini mereka dapat lebih mudah dalam menggarap skuter terbaru mereka dan dapat dijadikan pilihan untuk model masa depan.

Diketahui pabrikan motor dengan dominasi warna merah ini, sebelumnya juga telah menciptakan beberapa skuter berkapasitas mesin dibawah 175 cc mulai tahun 1952 sampai dengan 1967. Baca juga Duo Ducati Kuasai Tes Resmi MotoGP Losail Qatar dan MV Agusta Siap Rilis 2 Motor Terbarunya di Indonesia.

Top