Siap-Siap, Nissan Navara Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia

Nissan Navara Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia – Pada akhir tahun 2014 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mengatakan bahwa mereka bakal memboyong salah satu mobil Nissan terbarunya demi melengkapi mobil-mobil mereka di Indonesia. Mobil tersebut adalah Nissan Navara generasi terbaru, yang mana mereka bawa ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan alat transportasi handal yang semakin meningkat. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun telah memastikan bahwa di tahun 2015 ini mereka bakal merilis mobil tangguh mereka yaitu Nissan Navara generasi terbarunya yang bakal memiliki perubahan sangat drastis dari berbagai sisinya.

Siap-Siap, Nissan Navara Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia

Kini pada akhir kuartal pertama tahun 2015 ini mereka telah memastikan bahwa generasi terbaru dari Nissan Navara akan segera meluncur. Dengan kondisi tersebut maka bagi konsumen yang berniat untuk membeli mobil pikap double cabin terbaru harus sedikit bersabar agar dapat melihat ketangguhan dari Nissan Navara generasi terbaru ini.

Melalui pernyataan yang dilansir oleh laman detikOto, Sabtu (14/3/2015) menyatakan bahwa Teddy Irawan selaku Vice President Director Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menegaskan bahwa model terbaru dari Nissan Navara bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini. All New Nissan Navara ini bakal memiliki tampilan yang sangat berubah total sehingga jauh lebih gagah, gahar,maco, sporty, kokoh dan modern dari model sebelumnya.

Untuk spesifikasinya mobil semi Off-road ini masih memiliki double cabin yang mana mesinnya ditopang dengan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter. Dengan mesin tersebut maka All New Nissan Navara ini bakal mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 163 PS dengan torsi maksimal mencapai 403 NM. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui 2 varian transmisi yakni transmisi manual dengan 6 percepatan dan transmisi otomatis dengan 7 percepatan.

Diketahui generasi terbaru dari All New Nissan Navara ini sebelumnya telah meluncur terlebih dahulu di negeri Gajah Putih (Thailand) pada akhir tahun 2015 lalu. Sedangkan untuk pasar otomotif Indonesia bakal meluncur dalam waktu dekat ini, paling lambat akhir kuartal kedua tahun 2015 ini. Untuk harganya dipastikan bahwa PT NMI tidak akan membanderolnya terlalu tinggi dari generasi sebelumnya. Baca juga Spesifikasi dan Harga Nissan Navara dan Nissan Indonesia Siapkan Navara Terbaru.

Top