Jadi yang Terlaris, Beat Raja Skutik di Indonesia

Honda Beat Raja Skutik di Indonesia – Honda kembali membawa kabar baik ke jagad otomotif. Produk andalannya—Honda Beat, berhasil mengukuhkan dirinya sebagai motor skutik paling laris di dunia. Setiap tahunnya, tercatat lebih 2 juta unit lepas ke tangan konsumen. Bahkan, kehadirannya di Indonesia, membuat skutik entry-level inidiminati oleh setidaknya 7,8 juta konsumen. Maka tak heran, jika ratusan pecinta Honda Beat memenuhi arena Jambore Nasional ke-6 Republik Beat yang diselenggarakan di Ternate, Maluku Utara pada akhir pekan kemarin.

Honda Beat raja skutik indonesia

Saat ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan skutik Honda Beat melalui dua model, yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP. Keduanya dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang membuatnya semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dari penjualan skutik-skutik andalan itu pun, Honda menorehkan angka penjualan yang tinggi

Tercatat, Februari 2015, Beat series mampu memberikan kontribusi 54.4% terhadap total penjualan skutik Honda. Prosentase itu setara dengan penjualan sebanyak 175.339 unit. Kontribusi Honda Beat series pun semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai raja motor skutik di Indonesia,  dengan total penjualan sebesar 322.113 unit atau menguasai 77.6% pasar skutik tanah air. Jumlah tersebut mengalami kenaikan cukup drastis, ketimbang penjualan di 2013 yang hanya  mencapai 147.213 unit.

Tidak heran, jika banyak pengguna motor yang kepincut dengan skutik yang satu ini. Selain membawa serta teknologi hemat bahan bakat, Honda Beat membawa juga berbagai macam keunggulan lainnya. Semakin hari, Honda memang terus memperbaharui teknologi pada produk-produk besutannya. Bahkan saat ini, Honda Beat didukung oleh fitur ACG Starter. Dengan teknologi tersebut, anda bisa menghidupkan mesin lebih halus nyaris tanpa suara.Pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) juga membuat skuti ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Selanjutnya, pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Menarik bukan?

Soal harga, saat ini Honda Beat berada pada range harga Rp 14,1-15,050 juta on the road Jakarta. Harga terendah adalah tipe CW, yang dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 14.100.000. Sementara itu, yang tertinggi adalah Honda Beat tipe CBS-ISS, yang dipasarkan dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp 15.050.000. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP dan Perbedaan dan Harga Honda BeAT POP eSP

 

Top