Supercar Terbaru dari Lamborghini

Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce – Perkembangan inovasi dan teknologi yang terjadi di dunia otomotif saat ini memang berlangsung begitu pesat. Berbagai produsen otomotif yang ada berlomba-lomba untuk menciptakan produk mobil atau motor andalan terbarunya, yang mana dapat memberikan keberlangsungan eksistensi mereka di dunia otomotif. Jika tidak melakukan apa-apa maka bisa jadi mereka akan hilang dengan sendirinya. Maka dari itu berbagai produsen otomotif yang maju di dunia ini memiliki tingkat produksi yang cukup cepat. Salah satunya adalah Lamborghini. Produsen mobil super sport asal Italia tersebut pada tahun 2015 ini masih cukup bernafsu dalam menguasai pasar mobil super sport di dunia. Terbukti melalui ajang Geneva Motor Show yang dilaksanakan beberapa saat lalu, mereka memamerkan produk mobil super sport terbarunya yakni Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce. Menariknya Lamborghini Indonesia saat ini telah memastikan untuk ikut serta dalam mengenalkan mobil super sport terbarunya. Tetapi diketahui masih beberapa saat lagi.

Supercar Terbaru dari Lamborghini

Sesuai informasi yang dilansir melalui laman Leftlanews melalui detikOto, Selasa (17/3/2015) menyatakan bahwa mobil sport Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce atau bisa disebut dengan Aventador SV ini telah dibanderol dengan harga USD 489,600 di wilayah Amerika Serikat. Sedangkan apabila dirupiahkan maka setara dengan harga Rp. 6.4 miliaran. Tetapi pastinya jika mobil super sport buatan Lamborghini terbaru ini telah resmi dipasarkan di Indonesia maka harganya akan meningkat lebih dari 50%.

Diketahui mobil Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini merupakan mobil super sport yang mengusung mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas mesin 6.5 liter. Dengan mesin tangguh tersebut mobil ini diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 750 Hp. Tenaga yang sangat besar bukan? Dari tenaga yang sangat besar tersebut mobil ini dapat melesat sangat cepat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan membutuhkan waktu 2.9 detik saja. Cepatnya waktu akselerasi mobil super sport tersebut juga tak lepas dari bobot mobil yang tergolong ringan.

Sekedar informasi, Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini akan resmi dipasarkan di wilayah Amerika Serikat mulai musim panas 2015 mendatang. Sedangkan di Indonesia mungkin baru akan masuk pada tahun 2016 mendatang. Baca juga Alasan Mistubishi Akan Matikan Lancer dan Toyota, Kendaraan Resmi Olimpiade.

Top