Hyundai Siap Produksi Mobil Pikap

Hyundai Siap Produksi Mobil Pikap – Dunia otomotif yang makin berkembang dengan pesat memang menuntut berbagai produsen otomotif baik itu mobil maupun motor untuk segera menciptakan ide baru agar dapat melebarkan sayap mereka yang lebih luas. Hal tersebut dimaksudkan agar kebutuhan konsumen akan beraneka macamnya alat transportasi dapat dipenuhi. Nah, kondisi tersebutlah yang tak ingin disia-siakan oleh sebuah produsen mobil asal Korea Selatan yakni Hyundai Motor Company. Dimana pada tahun ini mereka akan lebih melebarkan sayapnya dengan menciptakan mobil baru yang berupa mobil pikap.

Hyundai Siap Produksi Mobil Pikap

Indikasi tersebut makin menguat, setelah sebelumnya pada bulan Januari 2015 lalu Hyundai memamerkan konsep mobil tersebut pada ajang pameran otomotif internasional yakni Detroit Auto Show yang dilaksanakan di Amerika Serikat beberapa saat lalu. Diketahui saat ini pihak Hyundai Motor Company sedang menimbang-nimbang untuk memproduksi jenis mobil ini. Bahkan seorang eksekutif pabrik Hyundai pun telah membenarkan mengenai indikasi informasi mengenai pembuatan mobil pikap terbaru tersebut.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Reuters melalui detikOto, Rabu (18/3/2015) menyatakan bahwa konsep mobil pikap mereka adalah konsep mobil crossover yang memiliki basis produksi di Hyundai Santa Cruz. Bahkan mobil yang sebenarnya masih rencana ini mendapatkan respon bagus dari konsumen sesuai pamerak yang dilaksanakan beberapa saat lalu.

Tetapi, diketahui pihak Hyundai yakni Park Byung-Cheol yang selaku Direktur R&D Hyundai menegaskan bahwa dalam proses produksi mobil pikap ini masih menemui beberapa kendala. Tetapi ia tak menyebutkan kendala tersebut lebih lanjut.

Lebih lanjut lagi, pihak Hyundai belum memiliki rencana bahwa mereka bakal memproduksi mobil pikap terbarunya di Amerika Serikat. Untuk kemampuannya jelas mobil pikap yang memiliki konsep mobil crossover ini memiliki kemampuan yang sangat tangguh untuk keperluan apa saja baik itu di lintasan on road maupun off road. Secara pasti mereka bakal sangat mempertimbangkan mengenai keputusan produksi mobil pikap ini karena pangsa pasar yang menjanjikan. Selain itu mereka juga belum memiliki mobil jenis ini yang baru. Baca juga Alasan Mistubishi Akan Matikan Lancer dan Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce.

Top