Wow, Bajaj Siap Rilis Pulsar Terkencangnya!

Bajaj Siap Rilis Pulsar RS 200 – Persaingan panas yang terjadi di dunia otomotif akhir-akhir ini, memang membuat berbagai pabrikan otomotif yang ada di dunia ini baik itu mobil maupun motor mau tidak mau harus bergerak cepat dalam meperhatikan keunggulan produk yang ada. Pabrikan otomotif yang ada umumnya memperbaharui produk-produk mereka dengan inovasi atau teknologi terbaru agar dapat bersaing secara maksimal. Kondisi tersebutlah yang juga diterapkan pada salah satu produsen motor dari India yaitu Bajaj. Sadar akan kurang kuatnya produk-produk mereka dalam membendung motor-motor buatan pabrikan Jepang ataupun Eropa, mereka segera melahirkan produk terbaru yang lebih handal dari pada versi sebelumnya. Nah seperti apakah produk terbaru yang dikatakan lebih handal dari Bajaj tersebut? Simak rangkuman Mas Sena yang di sajikan berikut ini.

Wow, Bajaj Siap Rilis Pulsar Terkencangnya

Produk motor Bajaj terbaru yang akan dirilis tersebut adalah Bajaj Pulsar RS 200. Motor terbaru dari Bajaj tersebut diklaim merupakan motor Pulsar yang paling cepat dari berbagai seri Pulsar yang mereka ciptakan. Jelas sekali untuk harganya pasti produk Pulsar ini jauh lebih terjangkau dibandingkan produk Jepang atau Eropa lainnnya.

Dari informasi yang beredar di dunia maya Bajaj Pulsar RS 200 merupakan motor sport kelas entry level atau kelas pemula. Di mana mesinnya hamper serupa dengan generasi Pulsar sebelumnya yakni Bajaj Pulsar 200 NS yang memiliki mesin 4 langkah berkapasitas 199.5 cc yang terdiri dari satu silinder, serta dilengkapi dengan sistem pendinginan mesin berbasis cairan atau ‘Liquid-Cooled’.

Meskipun Bajaj Pulsar RS 200 menggunakan mesin yang sama dengan Bajaj Pulsar 200 NS, namun diklaim tenaga yang dihasilkan akan lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya tersebut. Rumornya generasi Pulsar terbaru ini mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 23.2 tenaga kuda pada putaran mesin 9.500 RPM dengan torsi maksimal mencapai 1.86 kgm pada putaran mesin 8.000 RPM.

Sayang sekali, penampakan Bajaj Pulsar RS 200 ini sepertinya masih dirahasiakan oleh pihak Bajaj. Di mana mereka hanya menampilkan beberapa foto teaser berkonsep siluet saja. Sepertinya dari foto teaser yang ada Bajaj Pulsar RS 200 ini tak jauh berbeda dengan Bajaj Pulsar 200 SS yang merupakan motor sport fairing entry level. Baca juga Produk Bajaj 200 cc Terbaru dan Spesifikasi dan Harga Bajaj Pulsar 200NS.

Top