Intip Mobil Keluarga Terbaru Aston Martin, Yuk!

Aston Martin DBX Mobil Keluarga Terbaru – Berbagai produsen mobil di dunia saat ini kebanyakan memang fokus menggeluti pasaran otomotif segmentasi mobil keluarga yang dapat berupa MPV atau yang lain sebagainya. Bahkan sebuah produsen mobil mewah asal Britania Raya (Inggris) yakni Aston Martin Lagonda pun tergiur akan penjualan mobil keluarga yang saat ini memiliki penjualan sangat besar. Diketahui produsen mobil yang sangat terkenal dengan beraneka macam mobil mewah berperforma tinggi tersebut telah memamerkan produk terbarunya yang berupa mobil keluarga. Mobil keluarga buatan Aston Martin tersebut adalah Aston Martin DBX yang mana telah dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show beberapa saat lalu. Mobil keluarga terbaru dari Aston Martin ini merupakan sebuah mobil crossover listrik yang ditargetkan untuk masa depan. Bahkan mobil crossover listrik buatan Aston Martin ini merupakan yang pertama.

Intip Mobil Keluarga Terbaru Aston Martin

Diketahui bahwa produsen mobil mewah yang memiliki ciri khas kendaraan “James Bond” dalam menciptakan mobil crossover atau mobil keluarga tersebut dikarenakan ingin lebih dekat dengan kaum hawa. Nah seperti apakah mobil keluarga Aston Martin DBX ini? Marilah simak bersama rangkuman Mas Sena yang di sajikan berikut ini.

Mulai dari desain eksteriornya, Aston Martin DBX ini memiliki ciri khas yang kuat akan mobil mewah. Mobil keluarga yang memiliki bentuk mobil sedan ini memang terlihat sangat glamor, mewah, modern dan stylish. Sama seperti mobil mewah Aston Martin kebanyakan, grill mobil ini memiliki bentuk yang sangat besar. Lampu utamanya pun terlihat sangat modern. Apalagi dukungan fascia belakang yang terlihat sangat sporty.Beralih pada desain interiornya, memang mobil ini memiliki kenyamanan maksimal khas mobil keluarga yang dihasilkan oleh ruang yang luas.

Menariknya mobil keluarga ini memiliki sistem penggerak 4×4 khas mobil crossover yang tangguh dimana tenaga yang dihasilkan didapatkan dari motor listrik. Namun sayang sekali belum diketahui lebih lanjut spesifikasi mesin mobil ini. Untuk harganya jelas mobil mewah keluarga dari Aston Martin ini memiliki harga selangit. Aston Martin DBX ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3 miliar. Sedangkan untuk pemasarannya bakal resmi dipasarkan dalam 3 tahun kedepan. Baca juga Alasan Mistubishi Akan Matikan Lancer dan Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce.

Top