Edisi Penghabisan Terakhir dari Bugatti Veyron

Bugatti Veyron Edisi Penghabisan Terakhir – Siapa yang tak kenal akan ketangguhan mobil super buatan produsen otomotif yang bernama Ettore Bugatti yang berasal dari Perancis. Mobil tersebut adalah Bugatti Veyron yang merupakan mobil tercepat di dunia saat ini. Ketangguhanya memang sudah sangat mendunia dan di segani oleh banyak penggemar otomotif di dunia. Di tahun 2015 ini rupanya produsen mobil cepat yang berbasis di Perancis tersebut mengenalkan edisi terakhir mobil tercepat di dunia yang mulai diproduksi pada tahun 2005 hingga sekarang tersebut. Mereka mengenalkan mobil terkencang edisi terakhir yang bernama “Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale” tepat di ajang pameran otomotif Internasional yakni Geneva Motor Show 2015 yang dilaksanakan beberapa saat lalu.

Edisi Penghabisan Terakhir dari Bugatti Veyron

Kabarnya mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale ini telah dibeli oleh seorang investor asal Timur Tengah. Tetapi diketahui edisi Bugatti Veyron ke 450 tersebut bukan yang terakhir, karena Bugatti juga membuat edisi khusus Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale tersebut untuk pesanan kolektor asal negeri Tiongkok.

Dari informasi yang dilansir GTSpirit melalui laman detikOto, Jumat (20/3/2015), menyatakan bahwa edisi khusus pesanan dari kolektor tersebut memiliki nama yang berbeda yakni Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Cristal Edition. Di mana mobil tersebut dipersembahkan untuk pasangan kolektor yang berasal dari Tiongkok.

Dari foto yang beredar di dunia maya memang mobil cepat ini tampil lebih feminim karena memiliki unsur warna putih dan merah muda yang meliputi bodi mobil, roda, pilar A, Sayap belakang, air intake mesin, engine cover dan unsur-unsur pada bagian fascia belakangnya.

Selain tema merah muda yang membalut sisi luar mobil terkencang di dunia ini. Pada bagian dalamnya oun tidak luput dari tema pink ini. Di mana pada bagian dashoard, konsol tengah, kuri, lantai dan roda kemudi memiliki aksen warna merah muda yang merupakan warna kesukaan kaum hawa.

Untuk dapur pacunya diketahui mobil tercepat buatan Veyron ini memiliki mesin yang sama seperti varian Bugatti Veyron standar lainnya, yang mana memiliki mesin berkonfigurasi V16 berkapasitas 8 liter dengan perangkat Quad-Turbocharged yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 1.200 Hp dengan torsi 1.106. dengan tenaga tersebut membuat mobil ini sangat mudah melesat. Diketahui mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 2.5 detik dan dapat meraih kecepatan maksimal mencapai 408 km/jam.

Sementara itu sepertinya Bugatti untuk masa yang akan mendatang memang akan meningkalkan produksi Bugatti Veyron ini. selanjutnya akan berkonsentrasi penuh pada mobil super yang terbaru mereka yang lebih cepat yakni Bugatti Chiron. Baca juga Bugatti Chiron Lebih Superior Dibanding Veyron dan Bugatti Veyron Pakai Turbo Listrik.

Top