Kawasaki Luncurkan Motor Retro Terbaru Edisi Terbatas

Kawasaki Luncurkan Kawasaki W800 – Berbicara mengenai dunia otomotif saat ini memang tidak ada habisnya. Apalagi khususnya mengenai kendaraan roda dua atau motor. Saat ini motor memang lebih banyak dipilih oleh kebanyakan orang di dunia yang mana dipandang lebih praktis dan tetap nyaman digunakan. Apalagi sensasi mengendarai kendaraan roda dua yang mendapatkan terpaan angin secara langsung dan dapat merasakan torsi dari yang dihasilkan oleh mesin tidak di dapatkan pada kendaraan lainnya. Bahkan saat ini banyak motor jadul yang merupakan produksi di bawah tahun 80 an di rekondisi dan di modifikasi ulang untuk dikendarai oleh pengguna. Tidak hanya itu motor jadul saat ini juga banyak diburu oleh orang-orang yang masih ingin tampil klasik. Dengan adanya kondisi tersebut, sebuah produsen motor asal Jepang yang terkenal dengan dominasi warna hijaunya yakni Kawasaki tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Terbukti pada tahun ini Kawasaki tetap memberikan porsi mereka pada kendaraan segmentasi motor klasik ini dengan menciptakan Kawasaki W800.

Kawasaki Luncurkan Motor Retro Terbaru Edisi Terbatas

Sayangnya diketahui motor klasik Kawasaki W800 ini diciptakan dalam kondisi yang terbatas (Limited Edition) dan hanya di pasarkan untuk pasar otomotif di negeri asalnya yakni Jepang.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Visordown melalui detikOto, Kamis (19/3/2015) menyatakan bahwa motor bergenre klasik ini baru akan mulai dijual secara resmi di pasar otomotif negeri Sakura saja mulai bulan April mendatang. Diketahui pabrikan motor yang berasal dari Jepang tersebut hanya menciptakan Kawasaki W800 Limited Edition dengan jumlah terbatas yakni hanya sebanyak 300 unit saja.

Dari informasi yang ada Kawasaki W800 Limited Edition ini memiliki perbedaan dengan versi standar yang berada pada blok mesin dan shock depannya. Pada kedua bagian tersebut memiliki balutan warna hitam yang memberikan kesan eksotis dan lebih terlihat gahar. Selain itu beberapa aksen warna cat emas pada bagian velgnya akan membuatnya tampil lebih mewah.

Untuk spesifikasi mesinnya Kawasaki W800 Limited Edition ini memiliki jeroan yang sama dengan versi standarnya yaitu menggunakan mesin 4 langkah berkapasitas 773 cc yang memiliki 2 silinder berkonfigurasi Vertical Twin. Dengan mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 48 Ps dengan torsi maksimum mencapai 60 Nm. Menariknya motor yang memiliki tampilan klasik ini telah menggunakan teknologi modern yakni Fuel Injection (FI) dan beberapa dukungan sistem digital lainnya. Baca juga Bajaj Siap Rilis Pulsar RS 200 dan KMI Sediakan Versys 650 dan Versys 1000 Terbaru.

Top