Wow…!!! Porsche Bakal Semakin Canggih

Porsche Hadirkan Teknologi yang Makin Canggih – Inovasi adalah salah satu cara yang bisa ditempuh, agar produk kita bisa terus bertahan. Dengan terus melakukan pembaharuan yang lain daripada lainnya, sebuah produk bakal lebih bisa bertahan di pasaran. Hal itu juga yang dilakukan oleh Porsche. Manufaktur asal Jerman itu, kali ini akan mempercanggih mobil buatannya. Dengan sebuah inovasi, nantinya pengendara Porsche bakal bisa lebih nyaman dan aman saat berkendara. Seperti apa inovasinya? Mas Sena punya info menariknya untuk anda.

porsche bakal semakin canggih

Salah satu yang kadang menjadi pengganggu saat kita menyetir adalah aktivitas pada ponsel. Sebut saja dering telefon. Nah, untuk dapat mengantisipasinya, Porsche sedang mengembangkan sebuah Connected Car. Dengan teknologi canggih ini, nantinya mobil-mobil besutan Porsche bakal mampu terkoneksi lebih baik dengan perangkat mobile. Nah, kalau sudah begitu, gangguan berkendara atau pengalih perhatian pengemudi akan bisa terminimalisir dengan baik.

“Menyadari bahwa telepon sangat penting di tiap sektor, bagaimana kita mengintegrasikannya ke dalam pengalaman berkendara dengan cara yang aman dan menyenangkan?” demikian seperti yang dijelaskan oleh Joe Lawrence, CEO Porsche Cars North America.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh J.D. Power bulan Februari lalu, teknologi Connected Car merupakan salah satu masalah yang paling sering dilaporkan konsumen. Untuk itu, permasalahan integrasi antara mobil dengan perangkat mobile lainnya, memang harus diperhatikan. Tak Cuma kenyamanan, keamanan pun akan lebih terjamin, ketika Connected Car terwujud. Teknologi Connected Car sendiri, merupakan teknologi canggih, yang perwujudannya membutuhkan kerjasama dengan pengembang yang memang sudah malang melintang di dunia tekno. Menurut Lawrence, perusahaan besar seperti Apple dan Google adalah pilihan yang baik untuk mengerjasamakan konsep Connected Car. Lalu, kapan Porsche bakal benar-benar mewujudkannya?

Pihak Porsche mengklaim, bahwa mereka sudah berencana untuk mengembangkan Connected Car  pada lineup  terbaru mereka. Kabarnya, tipe terbaru itu  akan tampil dengan model mewah dan lebih sporty. Sedikit bocoran dari Lawrence, nantinya model terbaru itu, merupakan mobil pertama besutan Porsche, yang menggunakan tenaga beterai. Penasaran akan seperti apa? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Porsche.  Baca juga Bahaya Tidur di Mobil dan Melongok Standar Keamanan Berkendara.

 

Top