Siap-siap, Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Segera Meluncur Pekan Ini!

Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Segera Meluncur Pekan Ini – Rupanya dengan dihadirkannya mobil MPV terbaru di pasar otomotif Tanah Air dari Toyota yakni Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang beberapa saat lalu sudah sangat santer sekali beritanya. Membuat berbagai penggemar otomotif berbondong-bondong untuk menyambut mobil MPV premium edisi terbaru dariToyota tersebut. Bahkan dengan makin besarnya peminat mobil MPV kelas premium dari Toyota, membuat produsen mobil yang memiliki lambang T di dalam lingkaran elips ini segera mempercepat peluncuran kedua MPV premium mereka ke pasar otomotif Indonesia.

Siap-siap, Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Segera Meluncur Pekan Ini!

Diketahui Toyota telah berusaha untuk mempercepat jadwal peluncuran Toyoya Alphard edisi terbaru yang akan dilaksanakan pada pekan ini. Bahkan diketahui rencana peluncuran mobil MPV premium yang sangat diminati oleh masyarakat kelas atas di Indonesia ini tadinya baru akan dilaksanakan pada bulan depan. Hal tersebut dikarenakan makin besarnya dan tingginya respon konsumen di Indonesia maupun dengara lainnya untuk menyambut mobil MPV terbaru andalan Toyota yakni New Toyota Alphard.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman detikOto, Selasa (24/3/2015) menyatakan bahwa memang sebelumnya Toyota merencanakan peluncuran mobil MPV premium ini paling lambat pada bulan April, tetapi karena bagian strategi pemasanan berpendapat lain dan terlebih sangat tingginya respon konsumen yang ada maka membuat Toyota memajukan peluncuran Toyota Alphard pada pekan ini yakni tepanya hari Jumat (27/3/2015) mendatang.

Lebih lanjut lagi pemesan yang sudah melakukan pre-order dinyatakan bahwa sudah cukup banyak meskipun tidak diketahui berapa jumlah pastinya. Wajar saja karena MPV premium dari Toyota ini merupakan yang paling favorit pada segmen jenis MPV premium di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.

Selain itu tidak hanya MPV premium Toyota Alphard yang akan diluncurkan waktu dekat ini. Toyota Vellfire pun rencananya juga akan diluncurkan pada waktu yang bersamaan. Meski merupakan mobil MPV premium terbaru, tapi mesinnya masih dipercayakan menggunakan mesin konvensional untuk pasar otomotif Tanah Air. Sedangkan untuk versi mesin hybrid dikatakan belum akan diluncurkan di Indonesia. Baca juga Porsche Hadirkan Teknologi yang Makin Canggih dan Mobil Komodo Semakin Diminati.

Top