Honda Odyssey Terbaru Dilengkapi dengan Fitur Baru

Honda Odyssey Terbaru Tambah Fitur Baru – Rupanya pasar otomotif pada segmentasi mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) di Tanah Air yang begitu moncer memang membuat berbagai pabrikan mobil yang ada di dunia menaruh perhatian besar pada segmentasi mobil tersebut di Indonesia. Bahkan saking moncernya pasaran mobil MPV di Tanah Air tersebut membuat persaingan begitu ketat dan sengit. Sehingga memberikan produk yang memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dan memiliki harga  yang juga sama-sama terjangkau di tiap segmentasi jenis MPV yang ada antara merk-merk lainnya. Honda Prospect Motor (HPM) adalah salah satu produsen mobil di Indonesia yang menaruh perhatian besar akan pasar otomotif pada segmentasi mobil MPV ini.

Honda Odyssey Terbaru Dilengkapi dengan Fitur Baru

Diketahui baru-baru ini mereka telah merilis mobil MPV jenis premium terbaru andalan PT HPM yakni Honda Odyssey. Kabarnya mobil MPV tersebut telah ditambahkan 2 buah fitur baru yang berupa Built-in GPS Navigation dan New Roof Monitor yang akan membuat pengalaman berkendara semakin modern, canggih serta menarik.

Melalui Marketing & Aftersales Service Director PT HPM yakni Jonfis Fandy menyatakan bahwa All New Honda Odyssey ini telah memiliki reputasi yang sangat baik sebagai mobil MPV premium. Oleh karena itu PT HPM berani memboyong Honda Odyssey terbaru yang memiliki tambahan dua fitur baru ke pasar otomotif Indonesia.

Diketahui generasi terbaru dari All New Honda Odyssey yang merupakan penyempurnaan dari generasi kelima mobil MPV Honda yang premium ini mengambil basis tipe 2.4 L Prestige sebelumnya yang akan memberikan nilai lebih dan mudah diterima oleh konsumennya.

Mobil MPV kelas premium andalan Honda ini pun memiliki berbagai pilihan warna yakni mulai dari Modern Steel Metalic, Super Platinum Metalic, Glamorous Mauve Pearl, White Orchid Pearl sampai dengan Crystal Black Pearl. Untuk harganya All New Honda Odyssey ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp. 707 jutaan. Harga tersebut merupakan harga On The Road wilayah Jabodetabek. Baca juga Suzuki Ciaz Resmi Dirilis di Thailand dan Harga Toyota New Rush Naik 4-7 Juta.

Top