Wow, Skutik Baru Honda Hadir di BIMS 2015

Skutik Baru Honda Hadir di BIMS 2015 – Meskipun selama beberapa periode belakangan ini Honda merupakan sebuah produsen motor yang menguasai penjualan motor beberapa negara di Asia Tenggara khususnya pada segmentasi motor skuter matik atau ‘Skutik’. Tetapi tidak membuat produsen motor yang berasal dari negeri sakura yang memiliki lambang sayap mengepak sebelah ini tenang dan tinggal diam. Buktinya pada awal tahun lalu, Honda Indonesia meluncurkan beberapa skutik generasi terbarunya yang merupakan skutik andalan mereka di Indonesia,seperti Honda Vario dan Honda BeAt yang memiliki generasi terbaru.

Wow, Skutik Baru Honda Hadir di BIMS 2015

Baru-baru ini diketahui skutik terbaru Honda yang berbeda dengan skutik lainnya pun telah lahir. Melalui AP Honda Thailand, yang merupakan produsen motor Honda di Thailand telah mengenalkan dan meluncurkan motor skutik terbaru mereka yang memiliki nama Honda Moove. Mereka menghadirkan skutik terbaru Honda tersebut di gelaran pameran otomotif tahunan yakni Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015.

Skutik andalan Honda di negeri gajah putih tersebut diketahui mengalami perubahan yang cukup signifikasn yakni pada kaki-kakinya yang memiliki ukuran lebih besar menjadi 14 inci dari sebelumnya berukuran 12 inci. Untuk mesinnya pun memiliki teknologi eSP terbaru andalan Honda dengan mesin berkapasitas 110. Pada sisi desainnya terlihat bahwa skutik ini memiliki desain yang jauh berbeda dengan skutik Honda di Indonesia. Dengan tampilan yang lebih unik dan elegan tentu saja membuat skutik ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak muda, melainkan juga untuk orang dewasa. Diketahui mesin skutik ini pun telah lolos standar emisi gas buang terbaru yakni Euro 6. Selain itu beberapa fitur andalan Honda di skutik yang ada pun tidak lupa disematkan pada skutik ini, mulai dari PGM-FI, ACG Starter dan berbagai fitur khas skutik Honda lainnya.

Menariknya Honda Moove ini memiliki edisi khusus, yakni edisi spesial Moove Liverpool dan Moove Manchester United. Kedua edisi spesial Honda Moove tersebut memiliki warna yang hampir serupa yakni hitam merah ataupun merah hitam yang dibelakangnya terdapat logo klub sepak bola yang berbeda. Baca juga Honda Isyaratkan Kenaikan Harga Motor dan Lorenzo Akui Tunggangannya Masih Tertinggal dari RC213V.

Top