BMW 218i Luxury Resmi Diperkenalkan di Indonesia

BMW 218i Luxury Resmi Diperkenalkan – Seakan tak mau ketinggalan dengan kompetitor-kompetitor lainnya yang meluncurkan mobil baru di pasar otomotif Tanah Air, pada akhir kuartal pertama tahun ini BMW pun langsung tancap gas mengenalkan mobil terbarunya demi dapat bersaing dengan berbagai kompetitor produsen mobil lainnya di Indonesia. Pada hari, Kamis 26 Maret kemarin, diketahui BMW Indonesia secara resmi telah mengenalkan dan meluncurkan mobil terbarunya yang merupakan andalan mereka di segmentasi yang masih baru bagi produsen mobil mewah yang berasal dari Jerman tersebut. Mobil terbaru dari BMW tersebut adalah BMW 218 Luxury, mobil kompak yang masuk dalam kategori Sport Active Tourer (SAT) yang merupakan sebuah segmentasi mobil baru dan saat ini diketahui belum ada kompetitor yang memiliki mobil pada segmentasi ini. Dengan mobil terbaru mereka yang satu ini membuat BMW Indonesia percaya bahwa mobil ini dapat dengan mudahnya diterima oleh masyarakat Indonesia.

BMW 218i Luxury Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Kondisi tersebut bukannya tanpa alasan, karena mobil BMW terbaru tersebut memiliki bentuk yang mengarah ke desain mobil MPV namun juga memiliki bentuk yang serupa dengan mobil Hatchback. Meski begitu BMW 218i Luxury ini menyebutkan bahwa masuknya mobil kedalam segmentasi SAT ini, membuat mobil ini menawarkan fleksibilitas kabin yang begitu nyaman, aman, dinamis dan sporty. Bahkan untuk menunjang performanya, mobil yang memiliki kapasitas tampungan 5 orang penumpang ini di jejali dengan mesin yang bertenaga.

Mesin tersebut adalah mesin yang memiliki konfigurasi 3 silinder segaris yang berkapasitas 1.499 cc dengan perangkat penyuplai tenaga tambahan yakni menggunakan TwinPower Turbo. Dengan mesin tersebut maka membuat mobil SAT andalan BMW terbaru ini dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 136 HP pada putaran mesin 4.400 RPM dengan torsi maksimal yang mencapai 220 NM pada putaran mesin mulai dari 1.250 sampai 4.300 RPM. Dari hasil tenaga tersebut membuat mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 9.2 detik dan memiliki kecepatan maksimal yang mencapai 205 km/jam. Untuk konsumsi bahan bakarnya pun diklaim tergolong irit yakni mencapai 20 km/liter bahan bakar yang digunakan. Baca juga Mercedes Benz Khusus untuk Lewis Hamilton dan Suzuki Ciaz Resmi Dirilis di Thailand.

Top