Seri Kedua SAATC QATAR, Kembali Jadi Ajang Pembuktian Duo Pembalap Indonesia

SAATC QATAR Jadi Ajang Pembuktian Duo Pembalap Indonesia – Beberapa saat lalu kabar menggembirakan sudah diterima oleh publik pecinta otomotif Tanah Air, yang mana kedua pembalap nasional Indonesia berhak mengikuti ajang balap resmi tingkat Asia yakni Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC). Kompetisi balap yang diselenggarakan berkat sponsor utama pelumas oli ternama yakni Shell Advance dan didukung resmi oleh Dorna Sports ini telah bergulir pada seri kedua. Dimana pada seri pertamanya telah dilaksanakan di sirkuit Chang, Thailand pada tanggal 22 Maret kemarin. Salah satu pembalap asal Indonesia yakni Gerry Salim pun sudah membuktikan bahwa ia dapat bersaing dengan pembalap lainnya yang berasal dari berbagai negara di Asia. Meskipun kedua pembalap asli asal Indonesia merupakan pembalap yang baru menjajal sirkuit tersebut namun dengan skillnya mereka dapat memberikan hasil yang baik. Pada pekan ini tepatnya hari Minggu, 29 Maret 2015, kompetisi balap SAATC akan kembali digelar. Seri SAATC yang kedua ini akan dilaksanakan di Losail Internation Circuit, Qatar yang hampir bersamaan dengan penyelenggaran balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGP.

Seri Kedua SAATC QATAR Jadi Ajang Pembuktian Duo Pembalap Indonesia

Telah kita ketahui bersama bahwa Indonesia mengirimkan 2 pembalap mudanya yakni Gerry Salim dan Andi Izdihar. Prestasi yang sangat baik sanggup ditorehkan oleh Gerry Salim yang pada balap SAATC putaran pertama berhasil merebut podium ke tiga.

Tetapi pastinya di SAATC putaran kedua ini perjuangan tidak akan mudah, lantaran pembalap Indonesia masih kurang begitu familiar dengan sirkuit yang merupakan kebanggaan masyarakat Qatar ini. Padahal rata-rata pembalap lainnya sudah hafal dengan karakter lintasan ini.

Dengan kondisi tersebut maka membuat Pihak Shell Lubricants Indonesia, menyatakan bahwa semangat dan dukungan dari masyarakat Indonesia sangatlah diperlukan. Karena dengan hal tersebut akan membuat kedua pembalap Indonesia yang berlaga akan terpacu untuk meraih prestasi maksimal pada SAATC putaran ke dua di Losail International Circuit, Qatar ini. Semoga saja kedua pembalap kita sanggup mengharumkan bangsa Indonesia dengan prestasi yang baik ya bro dan sis, dan semoga saja mereka dapat mencetak prestasi terbaik pada seri berikutnya. Baca juga Scania Menjadi Truk Pengangkut Resmi MotoGP dan Lorenzo Akui Tunggangannya Masih Tertinggal dari RC213V.

Top