Wow, All-new Alphard Makin Irit BBM dan Makin Mewah

All-new Alphard Makin Irit BBM dan Makin Mewah – Baru sehari yang lalu, Toyota kembali merangseg ke pasaran Indonesia, melalui peluncuran dua tipe mobil sekaligus. Keduanya adalah All-new Alphard dan all-new Vellfire generasi ketiga.  Melalui  PT. Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, manufaktur asal Jepang itu meluncurkan  MPV Premium Toyota dengan konsep terbaru. Adalah konsep grandeluxe, yang dibawa kedua tipe terbaru Toyota itu. Vellfire sendiri dirancang untuk  konsumen bergaya dan sporty. Sedangkan Alphard,  lebih mengekspresikan karakter yang kalem dan berwibawa. Untuk anda pecinta Alphard, Toyota pun menjanjikan kelebihan menarik untuk generasi terbarunya ini. Seperti apa?

all new alphard lebih irit dan mewah

Kali ini, Toyota menjanjikan All-new Alphard yang semakin irit konsumsi BBM. Ini tentunya menjadi kabar yang begitu baik, bagi anda penggandrung produk premium di kelas MPV ini. Desain barunya yang mengusung mesin 2500 cc lah, yang membuat All-new Alphard semakin irit.  Mesin itu sama seperti   yang digunakan di sedan Camry.  Mesin 2500 cc tersebut, memiliki kemampuan efisiensi bahan bakar minyak, yang ditingkatkan 15 persen dibandingkan dengan mesin sebelumnya. Pada generasi Alphard sebelumnya, Toyota menggunakan mesin  2.400 cc. Sementara itu, jenis mesin yang dipakai pada All-new Alphard tersebut, sama dengan mesin yang digunakan oleh tipe Alphard yang beredar di Jepang.

“Kami memiliki strategi global, meningkatkan efisiensi BBM dan tenaga yang lebih kuat,”. Demikian disampaikan oleh Chief Engineer Toyota Motor Corporation,  Kenichi Yoshioka. Lalu, selain mengusung mesin yang lebih irit, apa lagi kelebihan yang disodorkan oleh All-new Alphard?

Jika dibandingkan dengan Alphard generasi sebelumnya, All-new Alphard membawa dimensi yang lebih luas dan desain yang inovatif. Bahkan, konsep grandeluxe yang ditawarkan, memang mengedepankan kemewahan. Sektor interiornya pun mengalami perubahan lebih “wah”. So, bisa dibilang jika All-new Alphard hadir lebih mewah.

Alphard sendiri merupakan tipe mobil mewah, yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Mengaspal di jalanan Indonesia sejak 2008, membuat Alphard cukup punya tempat di hati para pecinta otomotif. Bahkan, Alphard berhasil mendorong angka penjualan segmen MPV premium Toyota,  dengan menjadi market leader. Baca juga Toyota Refresh Desain Produknya dan Harga Toyota New Rush Naik 4-7 Juta

 

 

Top