Yamaha YZF-R25 ‘Special Edition’ Meluncur dengan Harga Tetap!

Yamaha YZF-R25 Special Edition Diluncurkan – Berbicara mengenai dunia otomotif memang tidak ada habisnya ya bro dan sis? Apalagi berbicara mengenai motor sport, dimana dengan tenaga besar yang dihasilkan akan menjadikan suatu pengalaman mengasikkan saat motor jenis ini digeber. Baru-baru ini ada kabar menggembirakan datang dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang mana demi memberikan motor sport yang lebih tangguh. Diluncurkanlah motor sport berkubikasi 250 cc andalan pabrikan garputala tersebut yakni Yamaha YZF-R25 dengan versi baru yakni ‘Special Edition’. Dengan embel-embel ‘Special Edition’ tersebut pastilah lebih special dari versi standarnya. Nah apa sajakah yang membuat spesial dari Yamaha YZFR25 Special Edition ini? Simak informasi yang Mas Sena rangkum di bawah ini.

Yamaha YZF-R25 Special Edition

Yamaha YZF-R25 Special Edition ini sepertinya memang harus cepat di buru oleh pecinta motor sport di Indonesia, khususnya yang suka dengan motor sport berkubikasi seperempat liter. Bagaimana tidak, soalnya model sport Yamaha YZF-R25 yang merupakan edisi special ini hanya tersedia sebanyak 100 unit saja di Indonesia. Peluncuran Yamaha YZF-R25 Special Edition pun tepat pada event spesial yang diselenggarakan oleh YIMM yakni Sunday Race R Cup yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa saat lalu.

Diketahui Yamaha YZF-R25 Special Edition ini membawa beberapa perubahan yang cukup signifikan. Mulai dari desain eksteriornya terlihat motor sport Yamaha YZF-R25 Special Edition ini memiliki livery yang sangat spesial. Dimana grafis yang diterapkan pada motor sport berkubikasi seperempat liter yang spesial ini memiliki tampilan motor prototype andalan Yamaha di MotoGP namun untuk musim 2014 tahun lalu.

Selain dari sisi desainnya yang berubah, bagian mesinnya pun memiliki ubahan namun hanya pada beberapa partnya saja. Mulai dari knalpot standarnya yang diubah menjadi knalpot Akrapovic asli. Sampai dengan velg racingnya yang diganti menjadi velg racing buatan Chemco berwarna putih.

Dengan ubahan knalpot racing tersebut membuat mesin Yamaha YZF-R25 Special Edition mengeluarkan performa terbaiknya yang lebih besar tenaganya dibandingkan dengan tenaga Yamaha YZF-R25 standar. Menariknya meskipun beberapa ubahan ditambahkan pada Yamaha YZF-R25 Special Edition ini, tetapi harga yang dibanderol masihlah sama dengan harga Yamaha YZF-R25 varian standar. Ayo, bagi bro dan sis yang tertarik segera hubungi diler Yamaha resmi terdekat. Sebab dengan 100 unit yang tersedia akan membuat Yamaha YZF-R25 Special Edition cepat habis diburu oleh konsumen pecinta motor sport di Indonesia. Baca juga Motor Khusus Anak Kecil dari Yamaha dan Rossi Sabet Podium Utama pada Seri Perdana MotoGP.

Top