Suzuki Swift RX Tampil Lebih Sporty dan Bergaya

Suzuki Swift RX Tampil Lebih Sporty dan Bergaya – Demi mendapatkan hati konsumen yang lebih banyak, biasanya berbagai produsen otomotif yang ada memperbaharui produk andalan mereka agar tetap memberikan angka penjualan yang diharapkan. Biasanya pembaharuan tersebut berupa edisi yang lebih baik dari pada edisi standarnya, yang mana edisi baru pada suatu produk sering memiliki tambahan fitur atau teknologi yang lebih baik dari pada produk standar sebelumnya. Nah hal itulah yang juga diaplikasikan oleh Suzuki pada sebuah mobil city car andalan mereka yakni Suzuki Swift.

Suzuki Swift RX Tampil Lebih Sporty dan Bergaya

Informasi tersebut diketahui datang dari gelaran otomotif tahunan di negeri gajah putih yakni Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Dimana berbagai pabrikan otomotif yang ada di dunia menghadirkan dan memamerkan mobil terbaru buatan mereka. Suzuki adalah salah satunya yang tak mau ketinggalan, dimana mereka menghadirkan generasi baru dari Suzuki Swift yang memiliki nama Suzuki Swift RX. Dari foto yang beredar memang mobil city car andalan Suzuki tersebut tampil lebih sporty dan bergaya.

Advertisement

Bahkan jika dilihat dari sisi eksteriornya mobil city car ini mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Terlihat bawa lampu depan mobil Suzuki ini telah mengadopsi lampu HID dengan projector yang memberikan pencahayaan maksimal dan terang. Lalu bodinya pun telah memiliki ubahan full bodi kit yang membuat lebih bergaya, dimana dipadukan dengan grafis minimals, velg alloy berukuran 16 inci dan emblem RX dibagian belakang Suzuki Swift ini. Sedangkan untuk bagian interiornya nampak tidak mendapatkan ubahan yang begitu signifikan dimana dalam kabin mobil ini memiliki warna hitam yang dipadukan dengan corak warna perak.

Menariknya mobil Suzuki ini telah dilengkapi fitur terbaru yakni Keyless Entry, Push-button Start, Steering Wheel Mounted Paddle Shifters dan Cruise Control Safety. Sedangkan untuk fungsi keamanan telah dibekali dengan dual air bags, ABS dan EBD yang mana akan menjamin keselamatan dan kemanan pengemudi serta penumpang saat Suzuki RX ini digunakan di jalanan.

Lalu pada bagian dapur pacunya tercatat masih memiliki kapasitas yang sama yakni memiliki mesin 1.250 cc yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 92 HP dengan torsi maksimal 118 Nm. Untuk harganya sendiri Suzuki Swift RX ini memang merupakan varian tertinggi di Thailand, yang kabarnya dibanderol dengan harga THB 599.00 atau jika dikonversikan akan bernilai sekitar Rp. 238 jutaan. Sayangnya belum diketahui apakah Suzuki Swift RX ini akan resmi mengaspal di Indonesia atau tidak. Baca juga Range Rover Autobiography, Termahal Saat Ini dan Mazda Indonesia Masih Betah Impor Mobil.

Top