Intip Mercedes-Benz CLS 250 CDI Facelift Terbaru Yuk!

Mercedes-Benz CLS 250 CDI Terbaru – Tahun 2015 ini memang masih merupakan ajang persaingan pasar industri otomotif bagi berbagai produsen otomotif yang ada di dunia. Berbagai produsen berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam menelurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Mercedes-Benz, yang pada tahun 2015 ini mereka bakal meluncurkan mobil sedan terbarunya yang menjadi produk andalan pada tahun 2015 ini. Menariknya  produsen mobil mewah asal Jerman ini telah mengenalkan produk terbarunya yakni mobil sedan mewah tersebut di gelaran pameran tahunan Thailand yaitu Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Pada pameran bergengsi di negeri gajah putih tersebut produsen yang memiliki lambang lingkaran dengan simbol seperti bintang di dalamnya tersebut mengenalkan New Mercedes-Benz CLS 250 CDI yang digadang-gadang sebagai produk terbaru andalan Mercy tahun ini. Diketahui mobil sedan generasi terbaru andalan Mercy tersebut memiliki penyegaran dalam berbagai sisinya yang cukup siginifikan.

Intip Mercedes-Benz CLS 250 CDI Facelift Terbaru Yuk!

Mulai dari sisi eksteriornya yang mana mobil sedan produksi Jerman ini memiliki lampu utama dengan tipe Multibeam LED Headlamps yang memberikan kesan modern dan menghasilkan pencahayaan yang sangat terang. Selain itu desain grill terbarunya yang diambil dari model Mercedes-Benz A-Class akan semakin membuat sedan mewah ini menjadi lebih mewah dan bergaya. Tidak lupa untuk menambah kesan sporty yang lebih baik ditambahkanlah rear spoiler dengan lubang intake yang lebih besar.

Beralih pada bagian interior dari panel dashboard New Mercedes-Benz CLS 250 CDI ini memang tidak memiliki perubahan yang berarti. Tercatat hanya ada desain kemudi baru yang juga ditambahkan fungsi entertaimen yang lebih berkelas yaitu adanya layar infotaiment command berukuran 8 inci.

Menariknya perubahan sangat signifikan malah hadir dibawah kap mobil sedan Mercy terbaru ini. Dimana Mercedes-Benz memberikan pilihan mesin untuk New Mercedes-Benz CLS 250 CDI ini dengan beberapa pilihan. Mulai dari mesin diesel berkapasitas 2 liter dengan konfigurasi 4 silinder, mesin diesel berkapasitas 3 liter dengan konfigurasi V6 dan mesin bensin berkapasitas 3.5 liter dengan konfigurasi V6. Lebih menariknya AMG pun menawarkan mesin berkapasitas 5.500 cc V8 yang sangat bertenaga. Dari semua pilihan mesin tersebut tenaga yang dihasilkan akan disalurkan pada transmisi otomatis dengan 9 tingkat percepatan. Sayang sekali untuk harganya belum diketahui lebih lanjut. Baca juga Suzuki Swift RX Tampil Lebih Sporty dan Bergaya dan Range Rover Autobiography, Termahal Saat Ini.

Top