Honda Berusaha Melejitkan Produk Motor Sportnya

Honda Berusaha Melejitkan Produk Motor Sportnya – Persaingan pasar otomotif pada segmentasi motor sport di Indonesia memang sangat panas beberapa tahun belakangan ini, khusunya pada segmentasi motor sport kelas menengah kebawah. Sebelumnya produsen motor asal negara Jepang yang memiliki lambang garputala yakni Yamaha memang sudah unggul pada penjualan motor sport di tanah air. Apalagi dengan tambahnya line up motor sport terbaru dengan R Seriesnya. Seakan tak terima pabrikan motor senegaranya yang merupakan pesaing paling besar yakni Honda pun berusaha menguasai produk mereka pada segmentasi yang sama yakni motor sport. Padahal diketahui pada beberapa tahun belakangan ini produsen motor yang memiliki lambang sayap mengepak ini terus menguasai penjualan motor entry level baik itu motor bebek maupun motor skuter matik.

Honda Berusaha Melejitkan Produk Motor Sportnya

Saat ini segmen motor sport yang makin diminati oleh banyak konsumen di Indonesia membuat Honda berambisi untuk menguasai penjualan motor sport di tanah air.

Dari informasi yang dikatakan oleh pihak Honda yakni Judhi Goutama selaku Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor melalui detikOto, Minggu (29/03/2015) menyatakan bahwa kebutuhan motor sport masyarakat memang makin meningkat. Tak heran, PT AHM saat ini semakin serius menggarap motor ber-DNA sport.

Pria tersebut pun mengatakan bahwa dengan kebutuhan yang makin meningkat, maka membuat daya beli juga ikut meningkat. Dengan kondisi tersebut maka memang banyak konsumen di Indonesia membutuhkan motor sport baik itu kaum adam maupun kaum hawa. Tetapi kebanyakan memang kaum adam.

separator

Mengandalkan raihan prestasi Honda Racing Corporation (HRC) yang ditorehkan oleh pembalap muda asal Spanyol yakni Marc Marquez yang menjuarai 2 musim MotoGP berturut-turut memang menjadikan sebuah momentum pemasaran yang diharapkan lebih baik pada segmentasi motor sport di Indonesia ini. Bahkan saat ini di Indonesia juga sudah banyak komunitas motor sport yang tersebar diseluruh penjuru nusantara. Tidak hanya itu AHM juga berusaha memfasilitasi komunitas tersebut yang diharapkan juga akan memberikan dampak penjualan yang baik pada segmentasi motor sport di Tanah Air. Baca juga Bajaj Pulsar RS200 dengan Mesin Tangguh dan Yamaha YZF-R25 Special Edition Diluncurkan.

Top