Resmi Mengaspal, All New Nissan Navara Siap Kuasai Pasar Kendaraan Bisnis Tanah Air

Nissan Resmi Luncurkan All New Nissan Navara NP300 di Indonesia – Setelah mampu merebut pangsa pasar mobil bisnis double cabin yang selama ini di dominasi Mitsubishi dan juga Ford, kini Nissan kembali menggebrak setelah secara resmi meluncurkan varian mobil kabin ganda terbarunya ke pasar otomotif Indonesia. Setelah diperkenalkan ke publik sejak akhir tahun lalu, tipe terbaru All New Nissan Navara yang ditujukan untuk para pelaku bisnis komersial di Indonesia ini secara resmi mengaspal di Tanah Air. PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), selaku pemegang merk dagang mobil Nissan di Indonesia, mengklaim bahwa Nissan Navara terbaru ini memiliki ketangguhan yang tak kalah dengan pendahulunya, dan pastinya nampak lebih gagah dari sebelumnya.

nissan-resmi-luncurkan-all-new-nissan-navara-np300-di-indonesia

Dikenalkan dengan label All New Nissan Navara NP300, mobil baru Nissan ini tersedia dengan dua varian. Varian pertama adalah mid grade (SL) dan yang kedua adalah high grade(VL).  Selama ini Nissan memang dikenal sebagai pabrikan yang “ahli” meracik mobil kabin yang reliable.  Kehadiran Navara NP300 ini secara khusus ditujukan untuk mereka yang bergelut di dunia bisnis komersial yang membutuhkan armada tangguh namun tetap elegan. Tak banyak mengalami perubahan pada dapur pacu, All New Nissan Navara 2015 ini masih dipersenjatai dengan mesin empat silinder 2.5 liter DOHC in line yang dilengkapi dengan intercooled turbo. Untuk masing-masing tipenya, Navara terbaru ini tersedia dalam pilihan transmisi manual enam percepatan, untuk tipe SL dan VL, serta ada juga tipe matic tujuh percepatan.

Sedangkan pada kisaran harga, All New Nissan Navara ini memiliki variasi harga mulai Rp. 380 jutaan sampai tipe yang termahal, yaitu Navara HI 2.5 liter, dengan banderol harga sekitar Rp. 430 jutaan. Meski dari eksterior mengalami perubahan yang sangat minimalis, interior All New Navara ini tampil dengan sentuhan baru. Jika anda masuk ke kabin Navara 2015 ini, kesan yang akan anda rasakan adalah seperti menaiki Nissan Xtrail. Nissan memang menghadirkan All New Navara ini untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis yang menginginkan mobil komersial namun tetap bisa untuk diajak “bergaya”.

Kehadiran All New Nissan Navara ini menunjukkan bahwa Nissan benar benar serius dalam menggarap pasar mobil niaga dan komersil di Tanah Air. Dengan reputasi Nissan yang sudah lebih dari 80 tahun berpengalaman menyediakan kendaraan komersil yang tangguh di segala medan, pabrikan asal Jepang ini berharap mampu meneruskan kejayaan Navara diantara desakan para pesaingnya, seperti Mitsubishi Strada Triton dan Ford Ranger. Baca juga Hyundai Siap Produksi Mobil Pikap dan Range Rover Autobiography, Termahal Saat Ini.

Top