Mercedes-Benz Siapkan Penantang BMW X4

Mercy Siapkan Penantang BMW X4 – Jika kita mengikuti perkembangan dunia otomotif yang ada di dunia ini memang tidak ada habis-habisnya ya bro dan sis? Bagaimana tidak, jika sebuah produsen otomotif menciptakan sebuah produk terbaru dengan membawa teknologi atau inovasi terbaru maka produsen lainnya pun tak mau kalah untuk menciptakan produk penantang terbaru. Kondisi tersebut memang merupakan sebuah strategi tiap produsen otomotif yang ada di dunia ini agar tetap memiliki pangsa pasar yang baik untuk berbagai macam produk-produknya. Diketahui pula hal tersebut juga dilakukan oleh sebuah produsen otomotif yang memproduksi mobil mewah asal Jerman yakni Mercedes-Benz yang tidak mau ketinggalan oleh produk mobil SUV andalan kompetitor mereka yakni BMW dengan BMW X4 terbarunya. Dikabarkan bahwa produsen mobil yang memiliki lambang lingkaran dengan simbol seperti 3 palang di dalamnya tersebut tengah menggarap mobil SUV terbaru yang merupakan jenis Coupe yang digadang-gadang menjadi penantang sekaligus pesaing BMW X4. Diketahui mobil terbaru yang masih merupakan mobil konsep tersebut akan diperkenalkan di gelaran pameran otomotif internasional yakni Shanghai Motor Show 2015, yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini.

Mercedes-Benz  Siapkan Penantang BMW X4

Seperti informasi yang dilansir dari laman Car Advice melalui detikOto, Kamis (2/4/2015) menyatakan bahwa kabar tersebut mencuat setelah Chief Executive Office Daimler Mercedes-Benz menunjukkan berbagai gambar yang masih berbentuk sketsa pada para investor saat dilaksanakannya pertemuan pemegang saham di Jerman. Dari informasi tersebut diketahui bahwa salah satunya Mercedes-Benz bakal menyiapkan mobil SUV terbaru mereka yang diperkirakan memang menjadi pesaing BMW X4 di masa yang akan mendatang.

Lebih lanjut lagi, varian mobil SUV terbaru ini merupakan pengembangan dari SUV medium Mercedes-Benz GL-Class. Rencananya produksi mobil SUV ini akan diluncurkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 yang berlangsung pada bulan September mendatang.

Dengan kehadiran mobil SUV terbaru dari Mercedes-Benz tersebut makan akan menjadi varian Coupe kedua Mercy setelah beberapa saat lalu sukses meluncurkan Mercedes-Benz GLE. Namun diketahui mobil terakhir yang diberitakan tersebut dirancang untuk menjadi pesaing BMW X6. Nah seperti apakah ketangguhan SUV Coupe terbaru dari Mercedes-Benz ini? Kita tunggu saja perkembangan Mercedes-Benz ini. Baca jugaMercedes-Benz CLS 250 CDI Terbaru dan Toyota Corolla Terbaru Makin Canggih dan Irit.

Top