Ban Sport Mizzle terbaru muncul Tahun Depan

Ban Gendut Mizzle Muncul Tahun Depan – Pasaran motor sport memang sedang sangat menggeliat.Bahkan, saat ini, masyarakat memang mulai cenderung menyukai motor sport. Maka tak heran, jika pasarn motor sport 250 cc, cenderung semakin baik. Euphoria masyarakat yang mulai banyak melirik motor sport, juga membuat pasar modofikasi jenis motor tersebut semakin berkembang. Maka, bisa diprediksi juga, bahwa komponen-komponen modifikasi yang dibutuhkan untuk motor sport pun trend-nya semakin bagus. Begitu pula dengan penggunaan ban gendut. Ukuran ban tersebut adalah 150/70-17.

ban sport mizzle hadir tahun depan

Tergiur dengan peluang yang begitu manis itu, PT Banteng Pratama Rubber yang memasarkan ban Mizzle pun mengaku akan menyiapkan model tersebut. Malahan, tak tanggung-tanggung, produsen ban tubeless ini pun mengatakan bahwa mereka siap memasarkannya tahun depan. Wah…Bro and Sist pecinta modifikasi motor sport, pastinya akan ikit senang dengan kabar ini.

“Memang kami rencananya menambah varian Road Runner dalam ukuran 150/70-17, tetapi kira-kira tahun depan,” kata Liana, Marketing Manager PT Banteng Pratama Rubber Col Ltd.

Namun, sampai saat ini, PT Banteng Pratama Rubber belum memasukkan ban dengan ukuran lebih besar dari 150 /70-17 dalam daftar rencana ke depan mereka. Alasannya, pasar itu memang ada, tetapi masih terbilang jarang.

“Kami belum berencana mengeluarkan ban lebih besar lagi ukuran 160/70-17 karena pasarnya masih terbatas. Pangsa pasar yang besar dan banyak saat ini adalah ukuran 110 sampai 130, sedangkan ukuran lebar 150 tidak banyak, kecil sekali,” kata Liana.

Namun, mulai hari ini, PT Banteng Pratama Rubber Col Ltd telah menyodorkan ban Mizzle tubeless Road Runner yang disediakan untuk pemakaian harian serta touring dan harian. Ban dengan diameter ring 17 ini diperuntukkan bagi bebek hingga sport. Mereka sendiri menyediakan ban mulai dari ukuran 80/80-17 hingga 130/70-17.

PT Banteng Pratama Rubber sendiri, bukanlah nama lama di industri otomotif. Produk-produknya pun semakin berkembang hingga saat ini. Salah satu produknya adalah ban hydra, yang merupakan ban khusus kompetisi drag bike. Baca juga Bridgestone Tambah 2 Jenis Ban Baru di MotoGP 2015 dan Ban Tanpa Udara Dari Bridgestone.

 

 

Top