Mobil Sport “Entry Level” McLaren Siap Dirilis!

Mobil Sport Entry Level McLaren Siap Dirilis – Sebuah produsen mobil berperforma tinggi asal Britania Raya yaitu McLaren pada tahun 2015 ini kembali menelurkan sebuah mobil sport terbarunya. Mobil sport terbaru yang diciptakan oleh McLaren tersebut di namai McLaren 570S. Meskipun informasinya sudah mulai ramai beredar baik itu di media otomotif dalam format elektronik maupun cetak, tapi produsen mobil sport asal Inggris tersebut rencananya baru akan mengenalkan secara resmi pada pameran otomotif internasional tahunan di Amerika Serikat mendatang yakni New York Auto Show 2015.

McLaren 570S

Informasinya mobil sport McLaren ini akan masuk dalam kategori sportcar “Entry Level” yang berada selevel dibawah model McLaren 650S. Mulai dari dimensi, performa, bobot, sampai dengan harganya. Dengan kondisi tersebut berarti McLaren akan menyasar konsumen baru yang mulai bermain dengan mobil sport namun berada pada di segmentasi kalangan atas. McLaren 570S ini jika sudah resmi diluncurkan dan resmi mengaspal maka akan bersaing secara ketat dengan mobil sport car lainnya yang selevel yakni Porsche 911 dan Jaguar F-Type.

Diketahui McLaren 570S ini memiliki performa yang mumpuni. Mulai dari sistem suspensi terbaru yaitu dengan Adaptive Dampers, Anti RollBars di depan dan belakangnya serta Double Wishbones telah diaplikasikan pada mobil sport ini yang memberikan performa handling terbaik. Selain itu sistem pengereman karbon keramik dan velg berukuran 19 inci pada roda depan serta velg berukuran 20 inci pada roda belakang juga dipasangkan pada McLaren 570S ini.

Untuk bagian interiornya pun terasa modern dan mewah karena telah dibekali beberapa perangkat yang canggih. Mulai dari Radio Digital DAB, Radio Satelit Sirius, Bluetooth dan beberapa sistem yang terintegrasi dengan layar Touchscreen 7 inci berjenis TFT.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya tercatat telah menggunakan konfigurasi mesin V8 yang berkapasitas 3.800 cc dengan tambahan perangkat twin turbo akan menyemburkan tenaga maksimal mencapai 570 Hp dengan torsi maksimal mencapai 600 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui transmisi bersistem SSG (Shift Seamless Gearbox) yang memiliki 7 percepatan. Dimana dengan perangkat tersebut membuat mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan wakt 3.2 detik dan dapat meraih kecepatan maksimal mencapai 328 km/jam lebih. Baca juga Mercedes-Benz CLS 250 CDI Terbaru dan Lexus Siapkan SUV RX Generasi Keempat.

Top