Ini Dia Mobil-Mobil Kencang yang Tampil di Film Fast & Furious 7

Mobil-Mobil Kencang yang Tampil di Film Fast & Furious 7 – Apakah anda merupakan penggemar film laga yang menampilkan aksi balap menegangkan produksi Universal Pictures yaitu Fast & Furioust? Tentu dengan mulai diputarnya film Fast & Furious 7 di bioskop seluruh Indonesia, yang mana film dibintangi oleh mendiang almarhum Paul Walker, Van Diesel dan kawan-kawan ini akan semakin membuat penasaran bagi yang belum menonton. Bahkan pada pemutaran perdana di bioskop seluruh Indonesia membuat seluruh bangku penonton penuh tanpa kosong sedikit pun.

Ini Dia Mobil-Mobil Kencang di Film Fast & Furious 7

Seperti kita ketahui film Fast & Furious 7 yang memiliki judul Furios 7 ini akan menampilkan aksi balap yang dibumbui dengan aksi dramatis. Bahkan seringkali aksi dramatis membuat berbagai mobil sport yang digunakan terpaksa ikut hancur. Diketahui bahwa film yang menampilkan hancurnya mobil sport pada saat aksi balapan atau kejar-kejaran tersebut merupakan nyata. Bahkan tercatat ada sebuah mobil super sport dengan edisi terbatas yang berharga puluhan miliar harus dihancurkan demi menghasilkan efek dramatis yang nyata. Mobil super sport tersebut adalah Lykan HyperSport yang diciptakan oleh produsen mobil asal Lebanon yakni W Motors. Selain itu masih ada lagi mobil sport yang tampil pada film balapan seri terbaru ini. Berikut mobil-mobil tersebut :

Pertama adalah Lykan Hypersport, super car yang dibanderol dengan harga Rp44,3 milliar ini mengadopsi milik Porsche, berkapasitas 3.600 cc dengan enam silinder. Dimana dengan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga mencapai 770 Hp dan torsi mencapai 737 ft-lb

Kedua adalah Bugatti 16.4 Veyron, mobil mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 1.000 Hp dan mampu meraih kecepatan maksimum mencapai 430 km/jam lebih.

Ketiga adalah Ferrari 458 Berlinetta, yang merupakan salah satu mobil eksotis asal Italia yang punya nilai historis.  Desainnya yang sangat sporty dan memiliki mesin 570Hp tentu membuatnya sangat cocok untuk tampil di film ini.

Keempat adalah McLaren MP4-12C, merupakan sebuah supercar kebanggan rakyat Inggris. Dimana mobil ini memiliki gen mobil F1 yang pernah dihadirkan oleh McLaren tahun 1990-an.

Kelima adalah Dodge Viper SRT-10, merupakan sebuah mobil muscle car tentu akan membuat mobil ini nampak gahar. Dengan menggunakan mesin V10 mobil ini dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 500.

Advertisement

Diketahui selain kelima mobil tersebut masih banyak lagi mobil sport yang tampil di film Fast and Furious 7 yang terbaru ini. Bahkan dari 7 sekuel film yang pernah dibuat tercatat 230 mobil telah menjadi korban akan dalam mendapatkan efek dramatis yang nyata. Dikatakan oleh pihak yang terlibat dalam pembuatan film Fast and Furious 7, mobil yang hancur akan diremukkan menjadi bongkahan kubus. Sehingga dipastikan bahwa mobil sport yang hancur pada film tersebut tidak akan diperbaiki lagi. Baca juga Mobil Sport Entry Level McLaren Siap Dirilis dan Mercedes-Benz CLS 250 CDI Terbaru.

Top