Peugeot Siap Menggebrak Pasar Motor Skuter Matik Indonesia

Peugeot Siap Menggebrak Pasar Motor Skuter Matik Indonesia – Pada beberapa tahun belakangan ini pasar otomotif pada segmentasi kendaraan roda dua di Indonesia memang begitu sangat menjanjikan. Terlihat dari data yang ada setiap tahunnya selalu menghasilkan fakta penjualan yang terus meningkat. Meskipun kadang-kadang karena masalah finansial yang terjadi belakangan ini juga sempat menurunkan daya beli masyarakat akan kendaraan roda dua. Namun permintaan akan kendaraan roda dua tetap tergolong baik dan cukup stabil. Ditahun lalu saja total penjualan kendaraan roda dua atau sepeda motor di Indonesia mencapai 7.8 juta unit. Dengan kondisi itulah membuat berbagai pabrikan otomotif khususnya motor berbondong-bondong untuk berinvestasi dan meluncurkan produk andalannya ke Indonesia ini. Mulai dari produk kelas atas yakni motor sport sampai dengan produk kelas bawah yang berupa motor bebek atau pun skuter matik tersedia dalam berbagai macam merk serta jenisnya.

Peugeot Siap Menggebrak Pasar Motor Skutik Indonesia

Baru-baru ini diketahui sebuah pabrik otomotif asal Prancis yang sebenarnya lebih populer dengan berbagai produk kendaraan roda empatnya atau mobil yaitu Peugeot, akan berencana meluncurkan produk kendaraan roda dua mereka demi mencoba peruntungannya di pasar otomotif kendaraan roda dua atau sepeda motor tanah air.

Diketahui Peogeot akan masuk ke pasar otomotif kendaraan roda dua Indonesia dengan membawa sejumlah produk kendaraan roda dua andalannya yang akan menyasar pada segmentasi skuter matik (skutik).

Dengan rencana ini, jika sudah terealisasikan maka membuat persaingan pemasaran kendaraan roda dua khususnya pada segmentasi skuter matik maka akan semakin ramai. Sebelumnya memang berbagai pabrikan motor asal Jepang sudah meluncurkan berbagai produknya namun dengan bentuk skuter matik yang modern. Sedangkan untuk skuter matik dengan tampilan retro diketahui hanya pabrikan skuter asal Italia yakni Piaggio dan Vespa yang membawa produk skutik terbarunya di Indonesia.

Meskipun begitu, pihak Piaggio Indonesia akan tetap optimis bahwa produk mereka memang memberikan sesuatu yang berbeda dari skuter matik kebanyakan. Walaupun nanti akan hadir produk skuter matik dari Peugeot namun dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan Piaggio Indonesia akan membuat mereka tetap yakni dan optimis dengan apa yang dimiliki. Baca juga Triumph Lakukan Test Ride pada Bonneville Terbaru dan Ban Gendut Mizzle Muncul Tahun Depan.

Top