Mercedes-Benz Borong Penghargaan Mobil Terbaik Dunia 2015

Mercy Borong Penghargaan Mobil Terbaik Dunia 2015 – Salah satu pabrikan mobil mewah yang berasal dari Jerman yakni Mercedes-Benz, baru-baru ini diketahui mendapatkan penghargaan yang bergengsi untuk produk mobil-mobil mewahnya. Penghargaan merupakan penghargaan mobil terbaik di dunia, yang mana Mercedes-Benz adalah pabrikan mobil yang mendominasi prestasi bergengsi tersebut tepatnya adalah World Car of The Year Award 2015. Dari penghargaan World Car of The Year Award 2015 yang digelar di ajang pameran internasional bergengsi saat ini yakni New York Auto Show (NYAS) 2015, diketahui pabrikan otomotif asal Jerman yang memiliki lambang tiga palang di dalam lingkaran tersebut berhasil menyabet penghargaan tertinggi untuk ketiga varian mobil Mercedes yang ada. Mulai dari Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class Coupe dan Mercedes-Benz AMG GT.

Mercedes-Benz Borong Penghargaan Mobil Terbaik Dunia 2015

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Stuff New Zealand melalui detikOto, Senin (6/4/2015) menyatakan bahwa varian mobil sedan Mercedes C-Class berhasil meraih penghargaan World Car of The Year Award 2015. Sementara untuk varian S-Class Coupe berhasil meraih World Luxury Car of The Year 2015 dan varian Mercedes-Benz AMG GT dinobatkan sebagai World Performance Car.

Advertisement

Dari fakta yang ada diketahui Mercedes-Benz C-Class telah masuk dalam daftar nominasi sebagai mobil terbaik pada tahun 2015 ini bersama dengan 24 mobil dengan merk yang lainnya. Dari jumlah awal tersebut kemudian akan disaring menjadi 12 mobil saja. Kemudian ditahap terakhir hanya akan tersedia 3 finalis dan salah satunya akan berhak menjadi mobil terbaik dunia tahun 2015 ini.

Pada penghargaan yang berlangsung di Amerika Serikat tersebut, dalam babak terakhirnya Mercedes-Benz diketahui bersaing ketat dengan dua mobil terbaik lainnya yakni Ford Mustang yang merupakan mobil andalan Ford Motor Company dan Volkswagen Passat yang merupakan salah satu mobil andalan Volkswagen AG. Akhirnya sesuai dengan penilaian juri dan persyaratan yang ada, dimana setidaknya sudah harus hadir di dunia otomotif minimal pada 2 benua sejak tanggal 1 Januari 2014 hingga 31 Mei 2015 membuat Mercedes-Benz C-Class dinobatkan sebagi mobil terbaik dunia tahun 2015 ini. Baca juga VW Kombi Camper Van Akan Dihidupkan kembali dan Tampilan Honda Civic Semakin Sporty.

Top