Peminat Dogde Charger SRT Hellcat Meningkat, Produksi Ditambah!

Dogde Charger SRT Hellcat Laris Manis – Setiap konsumen pada suatu negara memang memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih alat transportasi yang di inginkan untuk kendaraan sehari-hari. Jika di Indonesia kebanyakan masyarakat yang ada lebih cenderung memilih kendaraan roda empat yang berjenis mobil MPV untuk alat transportasi sehari-hari. Maka tentu lain halnya untuk negara lain yang ada di dunia ini. Bahkan perbedaan benua nyatanya membuat selera mobil pun menjadi ikut berbeda.

Peminat Dogde Charger Hellcat Meningkat, Produksi Ditambah!

Saat ini di Amerika Serikat mobil berotot memang begitu digemari oleh masyarakat di sana. Salah satunya adalah mobil berotot buatan Dodge yakni Dodge Charger SRT Hellcat. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun lalu, mobil sport atau muscle car yang berotot ini memang menarik hati konsumen. Dimana diketahui semenjak diluncurkan pertama kali pemesan Dodge Charger SRT Hellcat ini terus merambat naik. Pada periode akhir pemesanan beberapa saat lalu disebut telah mencapai 10 ribu unit. Bahkan dengan kondisi tersebut membuat Dodge terpaksa menutup pemesanan sementara pada pertengahan bulan Maret 2015 kemarin.

Advertisement

Sesuai informasi yang dilansir oleh laman Fox New melalui detikOto, Minggu (5/4/2015) menyatakan seorang sumber yang bekerja di pabrik Dodge tersebut mengatakan bahwa sejak pemesanan di buka hingga kini Dodge telah mengirim 2.200 unit mobil untuk semua pemesan yang ada.

Saat ini ternyata jumlah pemesan lebih besar dari jumlah produksi tahun ini, yakni mencapai 10.000 unit. Dengan kondisi itulah membuat Dodge kewalahan akan menerima pemesan yang terus meningkat. Maka dari itu solusi yang pertama adalah menghentikan pemesanan sementara untuk Dodge Charger SRT Hellcat ini. Diketahui saat ini pabrikan mobil yang berpusat di Auburn Hills, Michigan, US ini berusaha keras untuk meningkatkan produksi mobil yang laris ini hingga 1.000 unit.

Dari fakta yang ada dengan peminat calon pembeli mobil Dodge ini tak lepas dari karakter mobil tersebut, yang diklaim merupakan mobil muscle car yang memiliki mesin paling bertenaga yang pernah di buat oleh pabrikan mobil Amerika Serikat ini. Bagaimana tidak Dodge Charger SRT Hellcat 2015 ini memang merupakan mobil sedan empat pintu yang paling kuat, cepat dan bertenaga. Karena dengan msein Hemi Hellcat berkapasitas 6.200 cc dengan tambahan perangkat supercharger dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 707 Hp dengan torsi maksimal mencapai 881 Nm. Wow, sangat besar bukan? Baca juga Mercy Borong Penghargaan Mobil Terbaik Dunia 2015 dan Renault Garap Pasar Otomotif Indonesia Timur.

Top