Foodtruck : Truk Kuliner Ala Peugeot

Peugeot Luncurkan Foodtruck – Otomotif merupakan dunia yang lekat dengan persaingan. Hal tersebut dikarenakan, tidak hanya ada satu atau beberapa produsen yang bermain di dalamnya. Di dunia, banyak sekali produsen otomotif yang saling bersaing. Bahkan tak jarang, mereka memunculkan produk-produk yang sejenis, bahkan benar-benar hampir sama. Pada kasus tersebut, inovasi menjadi jawaban penting, untuk bisa terus bertahan di dunia bisnis otomotif. Hal itu, jelas disadari oleh Peugeot.

peugeot pamerkan foodtruck

Mengerti kebutuhan pasar, yang tak bisa terpisah dari kuliner, Peugeot pun mempersembahkan sebuah lini unik, yakni truk kuliner. Produsen asal Prancis itu, memperkenalkan mobil unik bernama Foodtruck, di sebuah acara khusus di Paris. Wah…ini hal yang jelas menaruk, apalagi jika anda adalah “pemain” di dunia kuliner. Kehadiran lini yang begitu menarik ini, mengukuhkan Peugeot, sebagai satu-satunya perusahaan di dunia, yang menawarkan lini mobil penumpang dan juga truk yang didesain untuk pengusaha kuliner.

Bak resto berjalan, Peugeot mengatakan bahwa  truk ini dirancang untuk menampung hingga 30 pelanggan. Maka, mobil ini memang benar-benar bisa “disulap” menjadi sebuah restoran kecil. Sang desainer pun, merancang Foodtruck dengan pemikiran yang luar biasa, sehingga fungsinya pun begitu maksimal. Pada “mini resto” ini, Peugeot membuka bagian dapur serta memposisikan koki dan tempat penyiapan makanan sedekat mungkin dengan pelanggan. Maka anda pun bisa berbincang akrab dengan sang koki. Mobil unik ini, juga dilengkapi dua alat pemanggang, empat pembakar induksi, penggorengan, mesin espresso profesional dan dua lemari es berukuran besar. Bahkan, divisi Poivrières Salières Production milik Peugeot juga menyertakan penggilingan lada dan garam, khusus untuk mobil konsep itu.Benar-benar seperti dapur berjalan ya?

Nah, pemilik Foodtruck pun, bisa “menyulap” mobil ini menjadi  ruang makan terbuka. Dengan berbagai macam fasilitas. Diantaranya adalah stan DJ dan layar 46 inci. So, bukan masalah jika anda sekedar ingin membuat suasana makan yang berbeda, ditengah keluarga. Manfaatkan saja Foodtruck, untuk membuat tempat makan terbuka di sekitar halaman rumah anda. Asyik kan?

Anda penasaran? Rencananya, foodtruck akan dipamerkan pada Milan Design Week, 14 April dan World Fair French Pavilion, Expo Milano. Baca juga Mobil Tanpa Sopir Tempuh Ribuan Kilometer dan LiveMap Kembangkan Helm dengan Teknologi Navigasi.

Top