BMW X5 Advanced Diesel Siap Masuk Indonesia Bulan Ini!

BMW X5 Advanced Diesel Segera Hadir di Indonesia – Semakin meningkatnya kebutuhan kendaraan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, ternyata membuat berbagai pabrikan otomotif yang ada di seluruh dunia ramai-ramai menyerbu pasar otomotif tanah air. Berbagai pabrikan otomotif baik itu mobil maupun motor pada setiap periodenya pasti meluncurkan produk terbarunya demi memberikan warna yang baru dalam kebutuhan transportasi saat ini. Salah satunya adalah BMW, pabrikan otomotif asal Jerman yang populer dengan produksi mobil mewah ini memang begitu memperhatikan pasar otomotif tanah air. Berbagai produk mobil mewah BMW baik itu mobil sedan dan jenis lainnya dari berbagai seri telah tersedia di Indonesia. Bahkan baru-baru ini demi melengkapi line up produk mobil mewahnya, BMW Indonesia mendatangkan produk terbaru yang masuk pada segmentasi mobil SUV. Produk terbaru yang masuk dalam segmentasi mobil SUV tersebut adalah BMW X5 Advanced Diesel.

BMW X5 Advanced Diesel Siap Masuk Indonesia Bulan Ini

Sebenarnya acara peluncuran mobil BMW terbaru yang dihadirkan oleh BMW Indonesia ini baru akan dilaksanakan pada bulan ini. Tepatnya acara peluncuran BMW X5 Advanced Diesel ini akan dilakukan di pabrik perakitan mobil BMW di Indonesia yakni di PT Gaya Motor Sunter, Jakarta Utara pada tanggal 10 April mendatang. Salah satu mobil andalan BMW yang berjenis Sport Activity Vehicle pada generasi ketiganya ini memang akan dirakit secara lokal.

Dari informasi yang ada, dikatakan bahwa BMW tetap menggunakan mesin diesel generasi sebelumnya pada BMW X5 Advanced Diesel yang tetap efektif dalam penggunaan bahan bakar serta mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dibandingkan mesin bensin biasa.

Sekedar informasi BMW X5 Advanced Diesel ini juga dipasarkan di pasar otomotif Amerika. Dari data yang ada BMW X5 Advanced Diesel disana memiliki mesin diesel berkapasitas 3 liter yang memiliki konfigurasi mesin 6 silinder segaris dengan teknologi DOHC yang didukung oleh Turbo VGT dan generasi penyuplai bahan bakar terbaru yakni Common-Rail Injection. Tenaga yang ada nantinya akan disalurkan melalui transmisi stepronic 8 percepatan. Untuk harganya sendiri belum diketahui secara pasti, kita tunggu saja waktu peluncurannya. Baca juga Mobil Tanpa Sopir Tempuh Ribuan Kilometer dan Chevrolet Spark Terbaru Lebih Bertenaga.

Top