Mercedes-Benz Berencana Buat Pickup Terbaru?

Mercedes-Benz Berencana Buat Pickup Terbaru – Makin beragamnya segmentasi mobil yang hadir pada pasar otomotif dunia, memang membuat berbagai pabrikan mobil dunia segera melebarkan sayap mereka demi menciptakan mobil terbaru agar mendapatkan hati konsumen dengan jangkauan kalangan yang lebih luas. Mercedes-Benz adalah salah satu produsen yang berusaha menciptakan mobil baru seiring dengan berkembangnya macam-macam segmentasi mobil yang ada di dunia ini. Produsen mobil mewah yang berasal dari Jerman tersebut diketahui bakal menggarap produk terbarunya yang masuk dalam segmentasi mobil pickup. Bahkan seakan sangat serius dalam menggarap produk ini rumornya Mercy akan bekerja sama dengan Nissan yang sudah cukup lama menggarap mobil pickup dan telah menuai kesuksesan produk pada segmentasi mobil tersebut. Menariknya dari informasi yang beredar mobil pickup Mercedes-Benz ini rumornya akan mengambil basis dari mobil pickup populer buatan Nissan yakni Nissan Navara.

Mercedes-Benz Berencana Buat Pickup Terbaru

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Carscoops melalui Metrotvnews Otomotif, menyatakan kabar ini didapatkan dari seseorang yang bekerja di pabrik otomotif yang membuat mobil mewah asal Jerman tersebut. Meski begitu pihak Daimler AG yang selaku induk dari Mercedes-Benz masih bungkam saja mengenai rumor ini. Tetapi dari informasi yang beredar dan diperkuat oleh sumber yang ada memang mobil pickup Mercedes-Benz terbaru akan memiliki basis yang serupa dengan Nissan Navara.

Meski diketahui mobil pickup Mercedes-Benz ini bakal menggunakan basis dari Nissan Navara, namun Mercedes-Benz akan memberikan perbedaan. Dimana Mercedes-Benz akan mengurusi bagian-bagian yang bersentuhan langsung dengan konsumennya mulai dari bagian eksteriornya hingga desain interiornya.

Dari kabar yang beredar mobil pickup Mercedes-Benz terbaru mereka akan dibangun di pabrik Nissan. Memang Mercedes-Benz menunjuk Nissan sebagai mitra kerja samanya karena Nissan sudah sangat berpengalaman di segmen mobil pickup.

Sebenarnya di bgulan lalu, Mercedes-Benz sendiri telah berjanji merilis mobil pickup premium mereka. Namun diketahui belum ada mobil pickup terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan mobil yang memiliki kantor pusat di Jerman ini. Baca juga BMW X5 Advanced Diesel Segera Hadir di Indonesia dan Mobil Tanpa Sopir Tempuh Ribuan Kilometer.

Top