Raih Gelar Bergengsi pada MCW Awards, Suzuki Indonesia Optimis Tatap 2015

PT Suzuki Indomobil Sales Raih Best Customer Relationship Management Channel – Kerja keras tim Suzuki Indonesia untuk berbenah sepanjang tahun lalu hingga sekarang akhirnya menuai ganjaran yang setimpal. Berbekal tampilan baru pada laman resminya, PT Suzuki Indomobil Sales didapuk sebagai penerima gelar Best Customer Relationship Management Channel pada ajang bergengsi Multinational Corporation Web Awards 2015 yang diselenggarakan baru-baru ini di Jakarta.

pt-suzuki-indomobil-sales-raih-best-customer-relationship-management-channel

Ditemui seusai acara, Head of Four Wheel Communications Development PT SIS, Dimilza Shandriani, mengungkapkan bahwa pencapaian ini tak lepas dari kerja keras segenap tim sales dan divisi pengembangan teknologi Suzuki Indomobil yang menghadirkan tampilan baru nan menarik pada situs resminya. Ajang Multinational Corporation Web Awads sendiri sejatinya adalah sebuah survei kepada sejumlah responden yang juga pemerhati dunia otomotif. Pada ajang ini, terdapat tujuh perusahaan favorit pilihan peserta polling dan juga terdapat tiga perusahaan yang mendapatkan gelar khusus atau special award.

Dalam ajang yang dewan jurinya merupakan para expert di dunia teknologi informasi dan juga para CEO perusahaan kelas dunia ini, PT Suzuki Indomobil Sales menyabet penghargaan yang ditujukan kepada perusahaan dengan manajemen pelanggan terbaik. Kehadiran situs baru PT SIS yang memiliki tampilan bersahabat dan lengkap ini sedikit banyak mampu mengangkat penjualan Suzuki, terutama untuk penjualan varian mobil. Selain itu, mudahnya akses laman suzuki.co.id juga berhasil menjaga kesetiaan para pengguna Suzuki untuk tetap menggunakan produk-produk lansiran pabrikan asal Jepang tersebut.

Dimilza menambahkan, bahwa sesungguhnya pihaknya merasa surprise sekaligus bangga dengan pencapaian ini. Ia menuturkan, website Suzuki Indonesia dengan tampilan baru ini sebenarnya belum lama diluncurkan. Situs resmi milik Suzuki Indonesia tepatnya resmi diluncurkan pada 19 Desember 2014 lalu. “Kemenangan dalam kategori Best Customer Relationship Management Channel yang Suzuki terima merupakan prestasi yang membanggakan seluruh tim Suzuki Indonesia”, pungkas Dimilza. Penghargaan pada ajang bergengsi ini juga dipastikan akan meningkatkan optimisme PT Suzuki Indomobil Sales dalam persaingan industri otomotif Tanah Air yang semakin ketat. Baca juga Chevrolet Spark Terbaru Lebih Bertenaga dan Tampilan Honda Civic Semakin Sporty.

Top