Mercedes-Benz Luncurkan Model Entry Level Baru

Mercedes-Benz Luncurkan Model C-Class Terbaru – Setiap pabrikan otomotif yang ada di dunia ini pastilah memiliki strateginya masing-masing demi menggenjot pemasaran yang lebih baik. Salah satu caranya adalah menghadirkan produk baru untuk kelas “Entry Level”, yang mana dengan kelas tersebut maka akan memungkinkan konsumen dapat merasakan suatu produk dari pabrikan otomotif tertentu. Meksipun konsumen tersebut merupakan konsumen awal pada suatu pabrikan atau merupakan pemula.

Mercedes-Benz Luncurkan Model Entry Level Baru

Nah hal tersebutlah yang dilakukan oleh salah satu pabrikan otomotif yang memproduksi mobil mewah ternama, yang berasal dari Jerman yakni Mercedes-Benz. Pada bulan April 2015 ini pabrikan yang memiliki lambang lingkaran dengan tiga palang di dalamnya akhirnya resmi mengumumkan peluncuran mobil sedan mewah terbarunya yang masuk ke dalam kelas “Entry Level” terbaru. Mobil buatan Mercedes-Benz terbaru tersebut adalah Mercedes-Benz C160 yang masuk ke dalam kelas C-Class mobil Mercy dan masuk pada segmentasi mobil sedan mewah “Entry Level”. Mobil sedan mewah terbaru yang dihadirkan oleh Mercedes-Benz ini memang memiliki posisi yang berada di bawah C180, dimana dengan hadirnya mobil Mercedes-Benz terbaru ini ditujukan untuk calon konsumen mobil premium pada kelas dasar.

Advertisement

Dari informasi yang ada ternyata Mercedes-Benz C160 ini akan tersedia dalam bentuk mobil sedan dan juga wagon. Di informasikan bahwa pengiriman global mobil Mercedes-Benz terbaru ini akan pertama kali dilangsungkan pada bulan Juni 2015 mendatang. Dengan segmentasi kelas “Entry Level”, maka harga yang dibanderol Mercedes-Benz C160 ini memang dapat bersaing dengan mobil sedan premium kelas dasar lainnya. Bahkan harga tersebut sudah relatif terjangkau untuk sebuah mobil sedan premium. Bagaimana tidak, untuk varian mobil sedan harganya hanya dibanderol sebesar 31.6 ribu Euro atau bernilai sekitar Rp. 448.8 jutaan. Sementara untuk versi wagon akan dibandero sedikit lebih mahal yakni sebesar 33.3 ribu Euro atau bernilai sekitar Rp. 444.5 jutaan.

Sekedar informasi mobil sedan yang memiliki kode C160 ini memiliki mesin berkapasitas 1.6 liter dengan konfigurasi 4 silinder segaris. Dimana dengan mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 129 HP. Rumornya Mercedes-Benz pada tahun ini juga bakal meluncurkan mobil sedan C160 dengan versi baru yakni Coupe. Baca juga McLaren Siap Garap 650S Versi Hybrid dan Suzuki Ciaz Siap Masuk ke Asia.

Top