Audi SQ7 Siap Meluncur Tahun Depan

Audi SQ7 Siap Meluncur Tahun 2016 – Salah satu pabrikan otomotif terbesar di Jerman yang memproduksi mobil mewah dan memiliki performa tinggi yakni Audi AG, akhirnya pada tahun 2015 ini mereka bergerak cepat untuk menyiapkan strategi terbaik yang akan dihadapi mulai pada tahun ini sampai beberapa tahun mendatang. Pabrikan mobil yang merupakan pemilik merek Ducati dan Lamborghini diketahui sedang menyiapkan produk terbaru mereka yakni mobil SUV secara matang-matang sebelum diluncurkan. Diketahui mobil SUV terbaru dari Audi tersebut bakal memiliki nama Audi SQ7 yang rencananya bakal meluncur pada tahun 2016 mendatang.

Audi SQ7 Siap Meluncur Tahun Depan

Sebelumnya pihak intern Audi memang menutup rapat-rapat akan informasi produk terbaru mereka yang berupa mobil SUV ini. Namun baru-baru ini bos pengembang teknis Audi AG telah membocorkan sedikit teka-teki tentang kehadiran mobil SUV terbaru Audi yang bakal memiliki nama Audi SQ7 tersebut.

Advertisement

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Auto Express, Minggu (5/4/2015), Ulric Hackanberg selaku pengembang teknis Audi AG menyatakan bahwa mobil SUV terbaru Audi ini dikonfirmasi akan meluncur pada tahun 2016 mendatang. Model terbaru dari Audi AG ini pun akan mengusung mesin diesel berkonfigurasi V8 yang dipadukan dengan perangkat e-turbo.

Meksipun begitu, sang bos pengembang teknis Audi AG tersebut pun enggan membeberkan spesifikasi teknis secara rinci untuk model terbaru Audi tersebut. Tetapi diperkirakan mobil Audi terbaru tersebut bakal memiliki mesin yang berada pada kisaran kapasitas 4 liter. Sehingga dengan mesin tersebut maka membuat mobil ini diperkirakan dapat menyemburkan tenaga yang bisa lebih dari 400 HP.

Dengan hadirnya Audi SQ7 ini maka akhirnya membuat pabrikan ini dapat memenuhi permintaan pasar mobil off-road dengan performa tinggi. Sementara itu untuk model sebelumnya yakni Audi Q7, diketahui memang tidak begitu banyak permintaan konsumen di segmen ini. Maka dari itu pihak Audi memutuskan untuk menciptakan model terbaru, yang diharapkan dapat mendongkrak pasar mobil pada segmentasi SUV atau Off-Road. Diperkirakan jika sudah diluncurkan, model terbaru Audi ini bakal berhadapan dengan BMW X5 M50d terbaru. Baca juga Rolls Royce Uji Coba Ketahanan SUV Terbarunya dan Lexus Akan Suntik Mati SUV Model GX dan LX.

Top