BMW X5 Advanced Diesel Resmi Diproduksi di Indonesia

BMW X5 Advanced Diesel Resmi Diproduksi di Indonesia – Beberapa saat lalu, telah santer terdengar pabrikan mobil mewah asal Jerman yakni BMW akan meluncurkan produk terbarunya untuk pasar otomotif Indonesia. Produk terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia tersebut adalah sebuah mobil SUV yang memiliki nama BMW X5 Advanced Diesel. Kabarnya mobil BMW terbaru andalan pabrikan yang memiliki lambang lingkaran dengan 3 warna tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada bulan April 2015 ini. Akhirnya informasi akan hadirnya mobil BMW terbaru di Indonesi ini pun makin jelas. Dari pernyataan yang diberikan oleh pihak BMW Indonesia, mobil terbaru BMW X5 Advanced Diesel ini akan resmi diproduksi di Indonesia.

BMW X5 Advanced Diesel Resmi Diproduksi di Indonesia

Diketahui BMW Group Indonesia bakal memproduksi mobil SUV mereka yakni BMW X5 generasi terbaru yang akan dilakukan di Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Pabrikan BMW Indonesia tersebut diketahui masih merupakan bagian dari PT Astra International Tbk grup.

Karen Lim yang selaku President Director BMW Group Indonesia pun menyatakan bahwa untuk membuktikan komitmen jangka panjang BMW kepada para konsumen di Indonesia, hari ini kami persembahkan All-New BMW X5 Advanced Diesel ke dalam jajaran kendaraan atau mobil BMW yang dirakit di Indonesia.

Karen pun menambahkan, bahwa BMW Group Indonesia menghargai kemitraan dengan Gaya Motor karena pabrik ini menerapkan standar yang tinggi dalam proses manufaktur, pengendalian mutu dan standar keselamatan kerja yang ada. Sehingga dengan standar yang tinggi tersebut akan menjamin semua model mobil BMW yang dirakit di dalam negeri akan memenuhi standar yang sesuai dan baik. Karena akan menghasilkan kendaraan premium yang berkualitas serta memenuhi harapan pelanggan atau pengguna mobil BMW yang ada di Indonesia.

separator

Diketahui saat ini pabrikan tersebut dapat meningkatkan kapasitas produksi mobil BMW terbaru tersebut menjadi 10 unit per harinya. Sehingga dalam waktu satu bulan dapat dihasilkan kurang lebih 300 unit mobil All New BMW X5 Advanced Diesel. Dengan adanya produk terbaru dari BMW yang berupa mobil SUV ini maka akan menghasilkan kemampuan handal pada lintasan on road maupun off road. Baca juga BMW X5 Advanced Diesel Segera Hadir di Indonesia dan Audi SQ7 Siap Meluncur Tahun 2016.

Top