Ini Lho Mobil Baru Pemain Fast and Furious 7!

Jason Statham Lebih Suka Geber Ferrari – Sudah menonton teaser film Fast and Furious 7? Jika sudah, maka anda akan melihat aksi Jason Statham “kebut-kebutan” menggunakan bebarapa supercar mewah, diantaranya Jaguar F-Type, Maseratti Quattroporte dan juga supercar asal Inggris, Aston Martin DB9. Nah, ternyata, si aktor berkepala plontos tersebut tidak memilih salah satu mobil yang ada dalam film tersebut untuk dikendarai di dunia nyata.

jason-statham-lebih-suka-geber-ferrari

Di film yang dipenuhi dengan aksi-aksi menantang di atas kemudi tersebut, publik pecinta dunia otomotif memang disuguhi dengan parade mobil-mobil mewah yang memiliki tenaga dan kecepatan tinggi. Boleh jadi terpikat salah satu mobil yang digunakan dalam film tersebut, Jason Statham yang notabene terlibat dalam pembuatannya, juga kepincut untuk mengendarai supercar mewah yang memiliki kecepatan kelas wahid. Namun ternyata, pilihan Statham bukanlah salah satu dari mobil yang digunakan dalam filmnya sendiri. Hmmm… kira-kira mobil pilihan aktor yang juga pernah bermain di film The Transporter itu apa ya?

Ternyata, mobil baru yang diboyong Jason Statham ke rumahnya adalah Ferrari F12berlinetta. Beberapa hari lalu, melalui akun Instagram-nya, Jason Statham memamerkan foto dirinya tengah berpose dengan mobil Ferrari barunya yang berwarna silver di depan rumahnya. Posting foto Statham ini semakin menarik karena diluar dugaan ia menjatuhkan pilihan pada mobil buatan Italia tersebut sebagai besutan barunya.

Usut punya usut, nampaknya aktor pemeran Deckerd Shaw di sekuel Fast and Furious yang ketujuh itu jatuh hati pada teknologi yang dibawa Ferrari f12berlinetta.

Supercar tersebut memang bukan mobil sembarangan. Gen Ferrari F12 tersebut memiliki dapur pacu bertenaga dengan mesin tipe V12 berkapasitas 6.3 liter. Mesin pada mobil sport lansiran pabrikan Kuda Jingkrak itu mampu menyemburkan tenaga sebesar 740 CV atau setara dengan 729 HP. Akselerasi Ferrari F12berlinetta mampu menempuh jarak 0 sampai 200 kilometer hanya dalam waktu 8,5 detik dengan kecepatan maksimal 340 km/jam. Wow, dahsyat!

Ferrari F12berlinetta sendiri sejatinya adalah supercar berjenis grand tourer dua pintu. Mobil mewah asal Negeri Pizza itu juga merupakan Supercar of the Year 2012 versi majalh otomotif Top Gear. Jadi, tak salah Jason Statham menjatuhkan pilihan pada mobil Ferrari yang satu ini. Baca juga Tiga Supercar Ferrari Raih Gelar di Red Dot Award dan Ford Siapkan Konsep Ford Fiesta RS.

Top