Piaggio Indonesia Kombinasikan Dealer dengan Bistro Khas Italia

Piaggio Kombinasikan Dealer dengan Bistro ala Italia – Inovasi PT Piaggio Indonesia untuk semakin mendekatkan produk-produk Piaggio kepada masyarakat Indonesia patut diacungi jempol. Kali ini, ATPM yang menaungi merk Piaggio dan Vespa di Indonesia tersebut membuat terobosan unik guna memberikan pelayanan dan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang datang ke dealer mereka.

piaggio-kombinasikan-dealer-dengan-bistro-ala-italia

Bertepatan dengan peresmian dealer terbaru di Medan, Sumatera Utara pada Jumat (10/4/2015), PT Piaggio Indonesia atau PID mengenalkan konsep baru di dunia otomotif dengan mengusung kombinasi dealer motor dengan rumah makan khas Italia atau bistro. Di dealer Piaggio Medan yang terletak di Jl. HM Yamin, kota Medan, pengunjung akan disuguhi sajian menu makanan dan minuman khas Italiano saat berkunjung ke showroom Piaggio tersebut.

Di cafe yang diberi nama Vespark itu, pengunjung akan mendapatkan pelayanan tak hanya urusan penjualan sepeda motor saja, pengunjung juga akan mendapatkan servis tambahan berupa kehadiran sebuah bistro yang menyajikan menu-menu beraroma Italian Fushion.

Advertisement

Direktur Vespark, Bobby Leong, mengatakan bahwa konsep memadukan dealer dengan cafe khas Italia memang disesuaikan dengan image Vespa Piaggio sendiri yang memang berasal dari Negeri Pizza tersebut. Di bistro Vespark ini pengunjung juga bisa menikmati memorabilia Vespa dari masa ke masa.

Dengan kehadiran Vespark ini, Bobby menambahkan, pihaknya berharap, selain mampu menunjang penjualan produk-produk Piaggio, PT PID juga bisa mengumpulkan para penggemar skuter ikonik Vespa yang selama ini sedikit mengalami kendala saat ingin mengakses produk dari Vespa dan Piaggio.

Di Vespark, pengunjung juga disuguhi dengan kehadiran skuter-skuter premium sampai produk yang sifatnya “limited edition”. Mulai dari Primavera 150, Vespa LXV 150 hingga Piaggio MP3 YOURBAN dan juga Piaggio Beverley 350. Di bistro khas Italia ini juga dihadirkan produk primadona masa lalu yang sudah dianggap sebagai “legenda” oleh para penggemar Vespa, yaitu Vespa Sprint 150.

Perkembangan industri otomotif yang semakin kompetitif mau tidak mau membuat masing-masing produsen harus terus berinovasi, termasuk Piaggio lewat Piaggio Indonesia. Dengan target pasar yang memang segmented, terobosan Piaggio Indonesia yang mengkombinasikan dealer sepeda motor dan bistro khas Italia ini memang akan menarik minat masyarakat untuk datang berkunjung, dan akhirnya menambah transaksi penjualan Piaggio sendiri. Baca juga Piaggio Akan Bangun Pabrik di Indonesia dan Servis Skutik Vespa di Bengkel Umum Begitu Berisiko.

Top