Kia Optima Terbaru Tampil Perdana di NYIAS 2015

Kia Optima Terbaru Tampil Perdana di NYIAS 2015 – Gelaran pameran otomotif tahunan bergengsi yang diselenggarakan di New York pekan ini memang membuat berbagai pabrikan otomotif tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Pada pameran otomotif yang bernama New York International Auto Show (NYIAS) 2015 yang berlangsung mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 12 April ini menjadi ajang unjuk kebolehan bagi berbagai pabrikan otomotif yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah Kia Motors, perusahaan otomotif dunia yang berpusat di Korea Selatan ini memanfaatkan NYIAS 2015 untuk memamerkan salah satu mobil sedan generasi terbaru andalan Kia. Mobil sedan tersebut adalah Kia Optima 2016, yang mana menunjukan pesona yang khas mobil sedan Kia, yang mana pada pameran otomotif tersebut bersanding dengan berbagai mobil-mobil dari brand lainnya.

Kia Optima Terbaru Tampil Perdana di NYIAS 2015

Pihak Kia Motors menyatakan, bahwa Kia Optima 2016 ini merupakan salah satu mobil sedan terbaik andalan Kia Motors yang pernah di produksi. Desainnya memadukan nuansa modern dengan nuansa sporty sehingga akan memberikan tampilan yang berbeda. Bahkan dengan desain yang baru akan memberikan kesegaran bagi siapapun yang memandangnya. Mobil Kia ini memiliki tampilan Tiger Nose khas Kia yang terintegrasi sangat kuat pada bagian grill dan bemper bawah. Serta bagian lampu depan memberikan tampilan yang begitu lancip tentu akan membuat pengunjung pada pameran tersebut tertarik untuk membeli salah satu mobil sedan andalan Kia tahun 2015 ini.

Meskipun Kia Optima 2016 ini tercatat masih mewarisi beberapa karakteristik dari generasi sebelumnya, namun peningkatan dari berbagai sisinya lebih menojol bagi mobil sedan ini.

Advertisement

Michael Sprague selaku Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran dan Komunikasi Kia Motors pun mengatakan bahwa Kia Optima 2016 ini hadir dengan space interior yang lebih luas. Berbagai fitur yang dihadirkan pada mobil sedan ini pun merupakan fitur unggulan pada mobil premium kelas atas yang canggih dan sangat bermanfaat. Tercatat untuk fitur hiburannya saja Kia Optima menghadirkan Kia UFO 2 yang memiliki layar berukuran 8 inci. Baca juga Mobil Otonom Hyundai Mulai Dipasarkan Tahun 2030 dan Jason Statham Lebih Suka Geber Ferrari.

Top