Keluarga Yamaha MT Terbaru Siap Dirilis Pertengahan Tahun Ini!

Yamaha MT-25 Siap Dirilis Bulan Juli Mendatang – Pabrikan otomotif yang memproduksi motor asal Jepang yang memiliki lambang garpu tala yakni  Yamaha ini memang begitu agresif dalam meluncurkan produk terbarunya demi menguasai pasar otomotif sepeda motor yang ada. Tercatat mulai tahun 2014 lalu pabrikan yang memiliki warna kebanggaan biru tua tersebut sudah meluncurkan berbagai produk sepeda motor terbarunya. Mulai dari sepeda motor kelas bawah sampai dengan motor sport kelas atas. Terbukti dengan peluncuran beberapa produk motor sport mereka membuat pasar otomotif pada segmentasi motor sport dapat di kuasai oleh Yamaha, khususnya untuk pasar otomotif Indonesia.

Yamaha MT Terbaru Siap Dirilis Pertengahan Tahun Ini

Seakan belum cukup puas dengan apa yang didapat, Yamaha pun terus mengembangkan produknya. Salah satunya adalah mengenai kehadiran versi naked dari Yamaha YZF-R25. Diketahui rumor tersebut sudah mulai beredar pada tahun 2014 lalu sesaat setelah motor sport fairing berkapasitas 250 terbaru andalan Yamaha ini diluncurkan. Bahkan telah diketahui versi naked tersebut akan memiliki seri MT yakni Yamaha MT-25. Beberapa bulan lalu, tepatnya Januari 2015 telah dikonfirmasi bahwa Yamaha MT-25 ini akan diluncurkan pada tahun 2015 ini. Kini informasi mengenai kehadiran keluarga baru Yamaha MT tersebut mulai menemui titik terang. Dimana salah satu petinggi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memberikan kepastian mengenai kehadiran motor Yamaha terbaru ini.

Informasi tersebut disampaikan oleh Dionysius Beti yang selaku Executive Vice President Director YIMM yang menyatakan bahwa, Yamaha MT-25 ini akan dirilis beberapa bulan lagi. Harapan dari YIMM motor Yamaha terbaru ini akan dirilis sebelum lebaran yakni bulan Juni 2015 mendatang.

Telah kita ketahui bersama Yamaha MT-25 ini memang sudah diuji jalan oleh pihak intern Yamaha Indonesia di wilayah Jawa Barat. Dimana informasinya telah beredar bahwa Yamaha MT-25 ini memang memiliki basis yang serupa dengan Yamaha YZF-R25. Namun memiliki tampilan telanjang (Naked) khas motor sport Yamaha MT series lainnya. Rumor yang beredar bahkan menyatakan bahwa Yamaha MT-25 ini memiliki basis pengembangan motor sport ‘Entry Level’ di Eropa yakni Yamaha MT-125. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Yamaha MT-25 ini. Baca juga Yamaha Akui Sulit Menang di Austin dan Valentino Rossi Optimis Bisa Juara Dunia Lagi.

Top