Ada Kelas Balap Gratis Lho, Untuk Pemilik Kawasaki

Kelas Balap Gratis Untuk Para Pemilik Kawasaki – Saat ini, dunia otomotif Indonesia, sedang dipenuhi para penggemar motor sport. Jumlah mereka pun semakin naik saja. Bertambahnya animo masyarakat Indonesia kepada motor sport pun, akhirnya memacu berbagai pihak untuk menggencarkan juga promosinya akan komponen-komponen pendukung motor balap. Para produsen ban contohnya. Mereka berlomba-lomba untuk menghadirkan ban-ban untuk motor sport, dengan kelebihan masing-masing. Namun, menggeliatnya industri motor sport, tak hanya diikuti dengan trend komponen-komponen motor sport saja. Kini, bahkan muncul pelatihan balap gratis, oleh produsen motor terkemuka—Kawasaki. Bro and Sist penasaran? Mas Sena punya infonya buat anda.

kelas balap gratis Kawasaki Racing Academy

Adalah program Kawasaki Racing Academy, yang mulai April ini, dijalankan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Program tersebut, dibuat untuk konsumen Kawasaki, yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Tujuannya adalah lebih mengasah kemampuan para pemotor, khususnya pengendara motor besar. Yang lebih menarik, peserta akan mendapat pelatihan balap, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kawasaki Racing Academy merupakan salah satu value program yang bertujuan untuk meningkatkan keahlian berkendara, serta memuaskan hasrat balapan yang tidak bisa dicapai para rider di jalan umum,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales and Promotion Departement PT KMI. Seperti apa pelaksanaan program tersebut dan apa yang bakal peserta terima dari program itu?

Pendaftaran Kawasaki Racing Academy, dibuka sejak 1 April 2015 melalui website  resmi Kawasaki, yaitu www.kawasaki-motor.co.id. Atau, calon peserta bisa juga mendaftar secara offline di dealer resmi Kawasaki. Syaratnya pun cukup gampang. Anda hanya cukup memiliki sepeda motor Kawasaki tipe apapun. Nah, Kawasaki Racing Academy  sendiri, bakal memberi informasi sekaligus tips-tips yang berasal dari para pembalap profesional Kawasaki.

Bicara soal eaktu pelaksanaan, sepanjang tahun ini PT KMI menghadirkan program tersebut dalam lima sesi. Tiap sesi  akan diikuti oleh 40 peserta. Acara akan berlangsung setiap Selasa dan Kamis selama 1 bulan. Para peserta yang sudah mendaftar, juga akan dibagi ke dalam 3 kelompok yaitu Beginner, Intermediate, dan Expert. Nantinya, akan ada sistem gugur dalam setiap kelompok. Jika para peserta telah lulus dari akademi ini, mereka dapat mengikuti fun race. Tahun ini, fun race tersebut direncanakan terjadwal pada 29 November 2015. Peserta fun race juga akan dipandu oleh pembalap-pembalap Kawasaki. Baca juga Marquez Kembali Tebar Ancaman dan Yamaha Akui Sulit Menang di Austin.

  • Miludi Sugianto

    main

Top