Venom Rilis Audio Set Generasi Terbaru

Venom Rilis Audio Set Baru dengan Fitur Canggih – Di kalangan pecinta otomotif masa kini, terutama pengendara mobil, penampilan standar dinilai sebagai salah satu hal yang dianggap tabu. Mobil berpenampilan standar memang dirasa kurang “menggigit”. Itulah sebabnya para penggila otomotif roda empat mau mengeluarkan dana lebih guna memodifikasi tunggangan mereka agar berpenampilan unik dan berbeda dengan yang lain.

venom-rilis-audio-set-baru-dengan-fitur-canggih

Salah satu sektor yang paling banyak “dipermak” para penggemar dunia otomotif adalah sektor audio. Mobil dengan dentuman audio dahsyat yang dihasilkan perangkat akustik di dalam mobil memang menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Pecinta modifikasi audio ini juga tak selalu mengandalkan brand audio mahal untuk menghasilkan suara nyaring di dalam mobilnya. Produk car audio set berharga terjangkau juga sering dijadikan alternatif bagi para pecinta modifikasi audio mobil.

Salah satu brand audio yang banyak digemari masyarakat dan sudah memiliki nama besar di kalangan pecinta modifikasi salah satunya adalah Venom. Baru-baru ini, Venom merilis seperangkat audio set terbaru yang bisa digunakan oleh penghobi modifikasi mobil untuk mengubah sektor audio mobil mereka.

Direktur Venom, Irwan Kusuma, saat ditemui media di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta beberapa saat yang lalu menyampaikan bahwa kali ini Venom menghadirkan produk baru yang diberi nama Pandora VPR MK II WiFi dan juga Pandora VPR 6.6. Kedua produk tersebut merupakan generasi baru dari car audio set karena dilengkapi dengan sistem WiFi. Kedua produk Venom tersebut mulai dijual secara resmi pada Jumat (10/4/2015) lalu.

separator

Irwan juga menambahkan, bahwa penggunaan sistem WiFi akan menghasilkan dentuman audio yang lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan jaringan Bluetooth. Selama ini, penggunaan jaringan nirkabel Bluetooth memang lebih familiar di kalangan pecinta modifikasi audio mobil.

Kedua produk generasi baru dari Venom ini diklaim mampu membawa suasana konser ke dalam mobil. Selain itu, Irwan menambahkan, bahwa penggunaan sistem jaringan WiFi juga lebih jernih untuk menangkap sambungan lagu dari headphone.

Sebelumnya, inovasi Venom ini memang sudah dikenalkan pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2014 yang lalu. Namun, pungkas Irwan, saat itu pihaknya belum langsung merilis produk barunya itu ke pasaran karena masih memerlukan beberapa perbaikan. Baca juga Suzuki Ciaz Siap Masuk ke Asia dan Renault Garap Pasar Otomotif Indonesia Timur.

Top