Ini Lho, Lima Pesepakbola Dengan Mobil Termahal di Dunia

Lima Pesepakbola Dengan Mobil Termahal di Dunia – Sudah menjadi rahasia umum, jika nasib pesepakbola di tanah air, memang belum sebaik pesepakbola di luar negeri. Para pemain bola di luar negeri, hidupnya lebih terjamin. Hal ini terlihat dari sederetan kendaraan yang mereka miliki. Ya…!!! mobil memang menjadi gengsi tersendiri untuk para pesohor, termasuk para pemain sepak bola di luar negeri. Sebut saja Lionel Messi. Pesepakbola yang satu ini memang mampu mengungguli Cristiano Ronaldo sebagai penyerang terbaik di Eropa.

lima pesepakbola dengan mobil termahal

Tapi untuk urusan mobil, apa iya Messi juga lebih unggul dibandingkan Ronaldo dan pesepakbola lainnya?  Nyatanya, di beberapa negara,  banyak sekali pemain-pemain bola  yang memiliki mobil yang harganya melebihi harga mobil Lionel Messi. Nah, kali ini Mas Sena beberkan kepada anda,  5  mobil termahal milik pemain bola dunia,  yang berlaga di pentas papan atas Eropa. List berikut ini adalah hasil update pada Februari 2015.

Frank Lampard

Di urutan kelima, tercatat nama Frank Lampard. Pesepakbola yang satu ini pernah menjadi kebanggaan warga London, saat berseragam the Blues—Chelsea. Selanjutnya,  Lampard menjadi bintang di Manchester City, saat kontrak mahalnya tidak diperpanjang oleh Chelsea tahun 2014 lalu. Namun, dedikasinya pada Chelsea selama 13 tahun , jelas berbuah manis. Termasuk diantaranya sederet mobil mewah. Satu diantaranya, terdapat Ferrari 612 Scaglietti. Mobil mewah tersebut berbanderol harga £197.000, atau sekitar Rp. 2,8 miliar.

separator

David Beckham

Naik ke posisi selanjutnya adalah si ganteng—David Beckham. Berbagai tim besar, teah menjadi rumahnya. Mereka adalah Real Madrid, LA Galaxy sampai dengan Paris Saint Germain. Hasil kerjanya pun, jelas mampu membuat sederetan mobil mewah masuk ke garasinya. Yang paling menonjol adalahRolls Royce Phantom. Tak main-maian, mobil tersebut berharga Rp. 5 Miliar. Sudah ganteng, multitalent, keluarga harmonis, kaya pula. Perfect!

Zlatan Ibrahimovic

Setelah Beckham, ada Zlatan Ibrahimovic, yang harga mobilnya lebih mahal. Porsche 918 Spyder miliknya, berbanderol harga £616.000, atau sekitar Rp. 8,7 Milyard. Ibra—sapaan akrabnya, merupakan mantan rekan Bechkam di PSG.

Samuel Eto’o

Pada posisi runer-up, alias posisi kedua, disebutkan nama mantan pemain Barcelona—Samuel Eto’o. Dari sederet mobil koleksinya, Eto’o memiliki Bugatti Veyron, yang saat itu dibeli dengan harga Rp. 22 Miliar. Wow…! Sementara itu, merk-merk mewah lainnya seperti Maybach Xenatec dan Aston Martin Zagato pun, menjadi kendaraan pribadi Eto’o.

Cristiano Ronaldo

Sebenarnya Ronaldo sendiri memiliki banyak sekali mobil mewah sekelas supercar. Sebut saja Lamborghini Aventador dan Ferrari 458. Namun, segudang prestasi dan gaji selangit yang dimilikinya, membuat Ronaldo dengan enteng bisa membeli LaFerrari berharga Rp. 28 Miliar. Dengan catatan ini, dipastikan bahwa untuk urusan mobil, Messi kalah telak dengan Ronaldo. Bahkan, ada survey yang dilakukan tahun 2014, Lionel Messi bahkan tidak memiliki mobil yang lebih mahal dari Cristiano Ronaldo. Baca juga Jason Statham Lebih Suka Geber Ferrari dan Tiga Supercar Ferrari Raih Gelar di Red Dot Award

 

Top