Isuzu Luncurkan D-Max Blade 2015 Terbaru

Isuzu Luncurkan D-Max Blade 2015 Terbaru – Pasar otomotif global saat ini memang mengalami peningkatan yang tergolong signifikan. Dimana hal tersebut disebabkan oleh berbagai produsen otomotif dunia pada setiap periodenya menghadirkan produk dengan model-model terbaru yang membuat pilihan lebih beragam. Model terbaru yang ditawarkan pun memiliki keunggulan dalam berbagai sisinya. Salah satu produsen otomotif yang memberikan produk dengan model terbaru adalah Isuzu. Perusahaan otomotif yang bermarkas di Jepang, yang memproduksi berbagai macam kendaraan bermesin diesel ini diketahui telah meluncurkan produk terbarunya. Produk terbaru dari Isuzu tersebut merupakan mobil pickup yang memiliki nama Isuzu D-Max Blade 2015. Generasi terbaru dari Isuzu D-Max Blade ini akan berhadapan langsung dengan mobil pickup lainnya seperti All New Nissan Navara dan lain sebagainya.

Isuzu Luncurkan D-Max Blade 2015 Terbaru

Diketahui Isuzu memilih Inggris sebagai tempat peluncuran Isuzu D-Max Blade generasi terbaru ini. Hal tersebut dikarenakan negara Britania Raya tersebut merupakan salah satu pasar penting Isuzu dalam memasarkan mobil Isuzu di Eropa. Mobil pickup andalan Isuzu terbaru ini pada dasarnya merupakan edisi khusus yang memiliki beberapa penyempurnaan dari generasi sebelumnya yang diproduksi pada tahun 2014 lalu.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman WorldCarFans, melalui Autotekno Sindonews, Senin (13/4/2015) menyatakan bahwa perbedaan dengan model biasa yakni Isuzu D-Max Blade ini memiliki dua warna pilihan, yakni Cosmic Black dan Pearlescent White yang memiliki aksen hitam serta abu-abu di spion dan juga di pegangan pintu.

Isuzu D-Max Blade 2015 ini memiliki ubahan minor pada desain eksteriornya. Selain itu memiliki tambahan tailgate dan velg berukuran 18 inci yang dipadukan dengan ban Pirelli Scorpion Zero. Kemudian di bagian interior dari mobil pickup andalan Isuzu ini terbuat dari material jok kulit yang dilengkapi dengan pemanas. Serta memiliki trim warna hitam dan tikar khusus yang akan memberikan kenyaman maksimal.

separator

Sedangkan pada bagian dapur pacunya tercatat tidak ada perubahan. Mobil pickup andalan Isuzu ini tetap menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter yang dipadukan dengan perangkat twin turbo. Dengan mesin tersebut mobil Isuzu ini dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 163 PS dengan torsi 400 NM. Tenaga tersebut akan disalurkan ke semua roda (4WD) melalui transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 5 percepatan. Baca juga Lima Pesepakbola Dengan Mobil Termahal di Dunia dan Honda Resmi Hentikan Produksi Accord Crosstour.

Top