BMW i5 Gunakan Platform Standar Seri 5

BMW i5 Gunakan Platform Standar Seri 5 – Kabar baru datang dari produsen mobil mewah asal Jerman yakni BMW, yang diketahui sedang menggarap produk mobil BMW terbarunya. Diketahui mobil BMW terbaru yang sedang digarap tersebut bukan merupakan platform mobil mewah ala BMW yang berupa mobil sedan. Melainkan produk terbaru dari BMW ini merupakan mobil hatchback.

BMW i5 Terbaru Gunakan Platform Standar Seri 5

Saat ini diketahui, kabar mengenai kehadiran model mobil hatchback ketiga terbaru yang merupakan keluarga BMW i Series ini perlahan mulai terkuak. Dari pernyataan yang diutarakan oleh Divisi model-model mobil BMW mengatakan bahwa model terbaru dari BMW ini akan memiliki nama BMW i5. Kemudian diinformasikan bahwa mobil BMW seri i5 terbaru ini akan resmi diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Worldcarfans melalui Autotekno Sindonews, Senin (13/4/2015) menyatakan bahwa mobil BMW terbaru yang memiliki seri i5 ini akan memiliki jantung pacu berteknologi hybrid. Dari jantung pacu tersebut, BMW i5 ini memiliki kesamaan dengan apa yang dimiliki oleh konsep pada 5-Series GT. Dimana dapur pacu mobil hatchback terbaru andalan BMW ini akan menggunakan mesin bensin bertenaga 218 HP yang dipadukan dengan 2 buah motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 150 HP dan 272 HP.

Tentu saja dengan mesin hybrid tersebut akan membuat BMW i5 dapat menghasilkan jumlah tenaga yang sangat besar. Sehingga akan menghasilkan performa yang sangat tinggi. Bagaimana tidak, dengan mesin tersebut total output yang dihasilkan mencapai 640 Hp. Selain itu diketahui dari laporan yang ada, BMW i5 ini akan dibangun sesuai dengan platform seri-5 standar yang mana akan diproduksi untuk pasar otomotif Tiongkok.

Sementara itu pada sisi desainnya, BMW i5 ini diketahui akan memiliki konsep yang hampir serupa dengan seri-7 terbaru. Kemudian pada sisi dimensinya, dipercaya akan memiliki ukuran serupa dengan seri-6 GrandCope terbaru yang sudah diluncurkan oleh BMW. Baca juga Isuzu Luncurkan D-Max Blade 2015 Terbaru dan Lima Pesepakbola Dengan Mobil Termahal di Dunia.

Top