Ini Dia Merek Motor Terfavorit di AS Tahun 2015

Merek Motor Terfavorit di AS Tahun 2015 – Meskipun tahun 2015 belum usai, namun siapa sangka gelar merek motor ter favorit di Amerika Serikat tahun  ini sudah diketahui. Diketahui fakta gelar merek motor ter favorit 2015 ini di buktikan oleh hasil survey yang dilakukan oleh Customer Reports (CR). Setiap periode atau tiap tahunnya memang Customer Reports selalu melakukan survey terkait dengan kepuasan pelanggan yang ada terhadap produk otomotif yang mereka miliki. Diketahui survey yang dilakukan ini mencakup banyak hal, mulai dari sisi kualitas sampai dengan kenyamanan yang ditawarkan. Sebenarnya Customer Reports ini melakukan survey pada seluruh produk otomoti, yang termasuk kendaraan roda dua dan roda empat. Namun pada kesempatan kali ini Mas Sena akan mengulas merek favorit dari kendaraan roda dua pada tahun 2015 ini.

Ini Dia Merek Motor Terfavorit di AS Tahun 2015

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Autoblog melalui Vivanews Otomotif, Senin (13/4/2015) menyatakan bahwa survey yang baru-baru ini dilakukan pada beberapa pemilik sepeda motor ternyata menunjukkan fakta atau hasil yang cukup menarik. Dari survey yang dilakukan diketahui jumlah data terkumpul sampai tahun 2015 ini mencapai lebih dari 12 ribu, atau naik hampir tiga kali lipatnya dibandingkan dengan tahun 2014 sebelumnya.

Dari survey yang dilakukan dan dari hasil yang terkumpul tersebut dapat disimpulkan bahwa memang sepeda motor buatan jepang masih menjadi pilihan bagi banyak warga di Amerika Serikat. Hal tersebut dikarenakan kualitas dan kehandalannya sudah terbukti. Data survey yang dihasilkan diketahui masih sama seperti tahun 2014 lalu. Dimana pada posisi puncak ditempati oleh Yamaha, yang kemudian disusul oleh Suzuki, Kawasaki, dan Honda.

Sedangkan dari masukan responder yang ada diketahui biaya perawatan paling murah diraih oleh Kawasaki. Dimana rata-rata perawatan motor Kawasaki mencapai US$269, atau berkisat Rp3,4 jutaan. Sedangkan untuk rata-rata perawatan motor dengan berbagai merek secara keseluruhan mencapai US$342 atau sekitar Rp4,4 jutaan.

separator

Lalu untuk masalah yang sering ditemui pada sepeda motor di negeri paman sam tersebut diketahui yang paling sering adalah mengenai sistem kelistrikan yang disusul oleh pendingin mesin. Kemudian untuk hal kepuasan kebanyakan warga Amerika Serikat diketahui lebih memilih motor Harley Davidson atau Victory Motorcycles. Baca juga Yamaha YZF-R1M Siap Debut di WSBK Aragon dan Yamaha MT-25 Siap Dirilis Bulan Juli Mendatang.

Top