Federal Mobil Lubricants : Oli Anti Panas yang Siap Atasi Kemacetan Kota

Oli Anti Panas Federal Mobil Lubricants – Oli memang menjadi bagian yang begitu penting, untuk kendaran. Bagaimana tidak, element cair yang satu ini punya fungsi-fungsi strategis untuk kendaraan. Diantaranya adalah sebagai pelumas mesin, atau lubricating. Oli sebagai pelumas akan bekerja untuk meminimalisasi gesekan-gesekan antar logam, sehingga gerakan mesin menjadi halus. Oli juga akan mencegah gesekan yang terlalu kasar antar komponen mesin yang bisa merusak bagian-bagian mesin. Selain itu, oli juga lah yang berjasa untuk mendinginkan mesin. Oli sebagai pendingin akan mengalir pada permukaan komponen-komponen dalam mesin. Selanjutnya panas tersebut akan dibuang bersama udara yang mengaliri tempat penampungan oli. Sebagai pendingin, oli sangat berperan besar dalam menjaga komponen mobil dalam performa yang baik.

Federal Mobil Lubricants oli tahan panas

Bicara soal fungsinya sebagai pendingin, kita akan membetuhkan oli yang begitu mumpuni, apalagi jika aktif berkendara di perkotaan. Mengapa demikian? Kendaraan di perkotaan, sangat akrab dengan aktivitas stop and go, karena kemacetannya. Kerja mesin mobil pun menjadi berat karena aktivitas tersebut. Mengerti kebutuhan itu, PT. Federal Karyatama (FKT) meluncurkan produk terbaru Federal Mobil Lubricants dengan Anti Heat Technology dan formula Activepolymer. Jadi, oli terbaru ini bakal bekerja sebagai anti panas.  Anti Heat Technology dan formula Activepolymer sendiri, melapisi bagian internal mesin untuk mengurangi gesekan, serta membebaskan mesin dari kerak sisa pembakaran.

Dengan begitu, bakal muncul dampak-dampak positif berikutnya. Kerja mesin pada mobil anda akan jadi lebih ringan. Suhu mesin pun stabil. Tarikan kendaraan lebih enteng, sehingga  suara mesin lebih halus. Mesin pun dijamin akan lebih dengan bantuan Federal Mobil Lubricants.

FKT mnyediakan dua varian pelumas Federal Mobil. Keduanya adalah Rextron 5W-30 dan Rextron 10W-40. Varian-varian itu menggunakan bahan sintetis dan tersedia dalam kemasan satu dan empat liter. FKT menganjurkan tingkat kekentalan 5W-30 untuk mobil produksi 2012 – 2015, sedangkan 10W-40 untuk mobil produksi 2005 -2012.

Ternyata,  Federal Mobil Lubricants juga bisa dipakai oleh mobil-mobil performa. Secara simbolis, FKT telah melakukan penuangan oli mesin dilakukan pada sederet mobil performa. Mereka adalah Mini Cooper S John Cooper Works, Mercedes SL 300 Cabriolet, Porsche 911, BMW Z3 Cabriolet, dan Lotus Elise. Baca juga Pabrikan Ban Beramai-ramai Sasar Pasaran 250cc dan Memakai Ban Moge Untuk Motor 250cc.

Top