Ingin Rasakan Sensasi Mengendarai Bugatti Veyron? Siapkan Rp. 898 Juta!

Global Racing Schools Tawarkan Sensasi Liburan dengan Supercar Mewah – Supercar mewah racikan pabrikan Eropa memang dikenal memiliki harga selangit. Namun, ini tak berarti membuat mereka yang tak mampu menebus harga jual selangit itu jadi tak bisa merasakan bagaimana kencangnya mobil sport kelas satu tersebut.

global-racing-schools-tawarkan-sensasi-liburan-dengan-supercar-mewah

Sebuah perusahaan yang berbasis di Jerman bernama Global Racing Schools, baru-baru ini telah membuat program guna memfasilitasi penggila dunia otomotif untuk menikmati sensasi mengendarai salah satu mobil dari pabrikan supercar kelas dunia, yakni Bugatti. Global Racing Schools membuat sebuah paket wisata bagi para pecinta kecepatan dengan salah satu “menunya” adalah merasakan perjalanan wisata menggunakan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Dengan menggunakan supercar mewah tersebut, Anda akan diajak menikmati keindahan alam menyusuri jalanan dari Jerman menuju Swiss yang berjarak total sekitar 700 kilometer.

Advertisement

Paket perjalanan wisata ini akan memakan waktu selama lima hari. Dalam tempo lima hari tersebut, konsumen akan diajak merasakan sensasi mengendarai mobil sport buatan pabrikan asal Perancis itu selama tiga hari. Konsumen akan diberi kebebasan menggunakan mobil sport dua tempat duduk tersebut, namun tetap akan didampingi tour guide yang mengendarai kendaraan lain.

Sebelum diajak untuk memacu adrenalin mengendarai Bugatti Veyron, pada hari pertama Anda akan dijemput dari bandara di Stuttgart menggunakan limousine mewah dan akan diantar menginap ke hotel bintang lima. Kemudian, pada hari kedua, Anda akan diajak mengunjungi museum serta pabrik mobil Mecedes Benz dan Porsche.

Setelah puas berjalan-jalan melihat tempat-tempat bersejarah di Jerman, kemudian Anda akan diajak untuk melakukan sesi “pemanasan” menggunakan Bugatti selama satu jam di Baden Baden. Baru pada hari ketiga, konsumen akan diajak melakukan perjalanan sepanjang 250 kilometer melintasi pegunungan, hingga akhirnya tiba di Swiss.

Berikutnya, setelah puas memacu supercar berharga miliaran Rupiah tersebut, konsumen akan kembali ke Baden Baden yang menempuh jarak sekitar 300 kilometer melewati jalan bebas hambatan yang terkenal, yakni Autobahn.

Pada hari terakhir, konsumen akan diantar kembali ke bandara Stuttgart menggunakan “limo” mewah. Dengan serangkaian “kemewahan” tadi, paket wisata ala Global Racing Schools ini didaulat sebagai tur mengemudi termahal di dunia. Mau coba? Siapkanlah dana sekitar Rp. 898 juta untuk bisa menikmati wisata mewah ini. Baca juga BMW i5 Gunakan Platform Standar Seri 5 dan Honda Resmi Hentikan Produksi Accord Crosstour.

Top