Crossover Terbaru Aston Martin Bakal Gunakan Mesin AMG

Crossover Terbaru Aston Martin Bakal Gunakan Mesin AMG – Informasi menarik datang dari dunia otomotif benua biru, yang mana perusahaan otomotif asal Britania Raya yang memproduksi mobil mewah yaitu Aston Martin akan melahirkan produk mobil terbarunya. Mobil Aston Martin terbaru tersebut adalah mobil crossover. Berita tentang penciptaan beberapa mobil baru yang termasuk mobil crossover oleh Aston Martin pun makin santer terdengar di jagat otomotif.

Crossover Terbaru Aston Martin Bakal Gunakan Mesin AMG

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Autoevolution melalui detikOto, Senin (13/4/2014) menyatakan bahwa CEO Aston Martin yakni Andy Palmer mengungkapkan bahwa kedepannya mereka akan memiliki berbagai mobil Aston Martin terbaru. Tentu saja dengan kondisi tersebut akan membuat nama Aston Martin menjadi lebih besar dan makin diperhitungkan di jagat otomotif yang akan mendatang.

Advertisement

Memang beberapa tahun sebelumnya pabrikan mobil mewah asal Inggris ini sempat bangkrut. Bahkan tercatat kegagalan mereka mencapai 7 kali. Hingga akhirnya Aston Martin kembali bangkit dan menyatakan tidak akan terjadi lagi kegagalan yang pernah menimpa mereka beberapa tahun lalu.

Petinggi Aston Martin tersebut pun menyatakan bahwa, pihaknya akan menggunakan platform baru pada jenis crossover ini. Dikatakan bahwa model terbaru yang satu ini dapat berupa mobil sedan atau mobil lainnya.

Menariknya dari informasi yang beredar, mobil crossover terbaru Aston Martin yang satu ini bakal mengusung jantung pacu buatan pabrikan lain. Dimana jantung pacu tersebut rumornya bakal memiliki tenaga dan torsi yang sangat besar.

Dari rumor yang beredar, perusahaan otomotif yang memproduksi mobil mewah dan berbasis di Gaydon, Inggris tersebut menggunakan mesin mobil buatan produsen mobil mewah ternama asal Jerman. Ya, Aston Martin rumornya bakal menggunakan mesin buatan Mercedes-Benz. Diperkirakan mesin tersebut adalah milik Mercedes AMG, yang mana crossover terbaru Aston Martin tersebut juga memiliki spesifikasi yang hampir serupa yakni memiliki mesin V8 berkapasitas 4.0 literyang dipadukan dengan perangkat turbocharged. Menariknya dari rumor tersebut diketahui Aston Martin tidak hanya menggunakan basis mesin dari mobil ber performa tinggi dari Daimler tersebut. Melainkan juga akan bekerjasama dalam fitur hiburan dan keselamatan aktif dengan perusahaan otomotif asal Jerman tersebut. Baca juga Global Racing Schools Tawarkan Sensasi Liburan dengan Supercar Mewah dan Oli Anti Panas Federal Mobil Lubricants.

Top