Mitsubishi Siapkan Lancer Evolution Final Edition

Mitsubishi Siapkan Lancer Evolution Final Edition – Apakah bro dan sis merupakan penggemar mobil yang memiliki performa tinggi? Jika iya, pasti bro dan sis sudah tidak asing lagi bukan dengan mobil sedan buatan Mitsubishi yang memiliki performa mobil sedan di atas rata-rata. Ya mobil sedan tersebut adalah Mitsubishi Lancer Evolution. Telah kita ketahui bersama bahwa mobil Mitsubishi yang satu ini sudah melewati periode yang sangat lama mulai dari generasi pertama hingga generasi ke sepuluh. Untuk generasi pertamanya Mitsubishi Lancer Evolution I sendiri telah diciptakan sejak tahun 1973 silam dan tela sampai pada generasi sepuluh yakni Mitsubishi Lancer Evolution. Beberapa saat lalu pihak Mitsubishi telah menyatakan bahwa Mitsubishi Lancer Evolution ini bakal di suntik mati. Menariknya dengan edisi terakhir generasi ke sepuluh yang akan di suntik mati tersebut membuat Mitsubishi akan mengeluarkan edisi pamungkas dari mobil sedan terbaik mereka.

Mitsubishi Siapkan Lancer Evo Final Edition

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Leftlanenews melalui detikOto, Senin (13/4/2015) menyatakan bahwa pada minggu lalu kabar mengejutkan datang dari Mitsubishi. Dimana pabrikan mobil asal Jepang tersebut berencana melahirkan mobil Mitsubishi terbaru yang memiliki performa tinggi yakni Mitsubishi Lancer Evolution edisi terakhir atau “Final Edition”.

Advertisement

Model sedan yang merupakan generasi ke sepuluh ini diketahui bakal mengusung mesin yang dipadukan dengan perangkat turbocharged. Edisi terakhir ini pun memiliki sistem penggerak AWD yang dipastikan bakal menghasilkan Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition terbaik yang pernah ada. Dari mesin yang diberikan tersebut diperkirakan akan menghasilkan tenaga mencapai 480 Hp. Tidak menutup kemungkinan juga mobil Mitsubishi ini bakal memiliki versi mesin 2.0 liter turbo.

Diketahui Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini pun hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas yakni sebanyak 1.000 unit. Mobil Mitsubishi ini akan memiliki trim unik dan suspense yang memiliki kehandalan karena sudah dimodifikasi. Menariknya Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini bakal segera diperkenalkan di pameran Tokyo Auto Salon tahun ini. Banderol harganya ditaksir mencapai US$33.118. Baca juga Mazda Siap Kenalkan Mazda 2 Versi Balap dan Crossover Terbaru Aston Martin Bakal Gunakan Mesin AMG.

Top